Trip Teluk Bima Bersama KM Banawa Nusantara 117
Cari Berita

Iklan 970x90px

Trip Teluk Bima Bersama KM Banawa Nusantara 117

Monday, April 12, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia yang Mulia Dr. ANWAR USMAN, S.H, M.H didampingi oleh Bapak Walikota Bima, Bapak Kapolres dan Wakapolres Bima Kota berjalan-jalan menikmati Teluk Bima yang mempesona. Senin, (12/04/2021).


Dr. H. Anwar Usman, mengungkapkan bahwa sudah berkeliling Indonesia bahkan Dunia namun beliau merasa bahwa Teluk Bima masih lebih cantik di bandingkan dengan Selat Bosphorus Turki, dan siap mendukung penuh program pengembangan Pariwisata Bima.

H. Anwar akan selalu mendukung apa yang menjadi program-program Pemerintah Kota Bima maupun Kabupaten Bima, lebih khususnya di Pariwisata dan program lainnya, tutupnya.

 

Walikota Bima H. Muhamad Lutfi, SE, mengucapkan terimakasih banyak kepada Dr. H. Anwar, bahwa keindahan Underwater Teluk Bima sangat Luar Biasa dan akan mengembangkan Wisata Maritim yang ada di Kota Bima.

Sementara itu, Kapolres Bima Kota AKBP. Haryo Tejo Wicaksono, S.I.K., S.H mengharapkan Pemerintah Kota Bima maupun Kabupaten Bima mampu mengembangkan Pariwisata sehingga mendatangkan turis lokal maupun turis asing sehingga meningkatkan pendapatan  daerah masing-masing, harapnya.


Ayoo jalan-jalan menikmati keindahan Teluk Bima KM. Banawa Nusantara 117 siap mengantarkan anda dan rasakan keseruannya. (Usman).