Umi Delima Binaan Khusus Danrem 162/WB, Ucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Danrem
Cari Berita

Iklan 970x90px

Umi Delima Binaan Khusus Danrem 162/WB, Ucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Danrem

Saturday, April 24, 2021


Bima, Media Info Bima Online - Salah satu Warga Binaan Khusus Danrem 162/WB, Umi Delima Desa Campa Kecamatan Madapangga, mengucapkan terima kasih banyak kepada Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, bersama rombongan pasukan Yonzikon 13/KE, telah membantu warga Desa Campa-Woro membangun jembatan yang telah terputus akibat di hantam banjir beberapa minggu yang lalu. Sabtu, (24/04/2021)

Mantan istri pimpinan Majelis Mujahidin Indonesia Timur Posso Sulteng yang sekarang berdomisilir di Desa Campa Kecamatan Madapangga, merasa bersyukur atas bantuan Danrem 162/WB bersama rombongan pasukan Yonzikon 13/KE membangun jembatan yang menghubungkan dua Desa yakni Desa Campa dan Woro Kecamatan Madapangga.


Saya, salud dan mengapresiasi Danrem 162/WB, serta pasukan Yonzikon 13/KE terlibat langsung mulai dari banjir, pembuatan jembatan, hingga diresmikan jembatan tersebut.

Sekali lagi, kami merasa bersyukur Alhamdulillah jembatan penghubung antara Desa Campa dan Desa Woro sudah bisa digunakan oleh masyarakat umum.


Berkat kerjasama Danrem 162/WB, TNI, bersama masyarakat disekitarnya, sehingga jembatan tersebut sesuai dengan terget yang telah ditentukan, Salud Umi Delima. (Usman).