96 Kelompok Usaha Galian C dan Pemeca Batu, Terima Zakat Dari BAZNAS Kota Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

96 Kelompok Usaha Galian C dan Pemeca Batu, Terima Zakat Dari BAZNAS Kota Bima

Saturday, May 8, 2021

 

Foto : Pemecah Batu Galian C Warga Kelurahan Manggemaci, Menerima Zakat Dari BAZNAS Kota Bima.


Kota Bima, Medua Info Bima Online - Menindaklanjuti dari hasil zakat yang terkumpul, pihak BAZNAS Kota Bima mulai mendistribusikan zakat tersebut kepada Asnaf.


Sedikitnya ada 96 warga pemecah batu dan kelompok usaha galian c dengan pembagian 54 warga asal kelurahan Sambinae dan 42 warga kelurahan Manggemaci Kota Bima, yang diberikan untuk menerima zakat tersebut.


Kegiatan penyerahan Zakat tersebut dilakukan, Sabtu sore, (8/5/21) dilokasi kerja warga oleh Ketua dan Anggota Baznas Kota Bima.


Kegiatan pendistribusian zakat tersebut, disamping disaksikan oleh pihak Pemerintah Kelurahan, LPM, RT dan RW juga pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta masyarakat yang tidak jauh dari lokasi ikut mengapresiasi bantuan yang ada.

Foto : Pemecah Batu Galian C Warga Kelurahan Sambinae, Menerima Zakat Dari BAZNAS Kota Bima.


Julkifli Umar salah satu warga pemecah batu menyampaikan ucapan terima kepada pihak Ketua BAZNAS Kota Bima dan jajaranya, atas bantuan yang diberikan."kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya". Cetusnya.


Sedangkan pihak Ketua BAZNAS Kota Bima, H. Nurdin, S. Sos, MM, mengaku bangga dan terharu. Karena pendistribusian zakat s cara langsung dapat berjalan lancar dan sukses.


Hal ini kata dia, tidak terlepas dari adanya kerjasama dari semua tim yang ada. Semoga kegiatan yang sama untuk tahapan selanjutnya juga tidak ada kendala.



"Kegiatan pendistribusian zakat akan terus dilakukan hingga satu hari sebelum hari raya idul Fitri. Semua sudah tersalurkan kepada yang berhak menerimanya dan akan berlanjut di beberapa titik kelurahan lainnya". Tegasnya. (Usman).