Apel Pagi Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Nusa Tenggara Barat
Cari Berita

Iklan 970x90px

Apel Pagi Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Nusa Tenggara Barat

Monday, May 31, 2021

Mataram, Media Info Bima Online - Senin,31 Mei 2021Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Nusa Tenggara Barat, drh. Khairul Akbar, M.Si memimpin apel pagi di akhir bulan Mei 2021. Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan tetap menggunakan protokol kesehatan dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan staf di lingkup Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Nusa Tenggara Barat. 


Dalam arahannya, kepala Disnakkeswan NTB yg sering disapa Bapak Herri, mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap disiplin dalam menjalankan kewajiban sebagai ASN untuk bekerja dengan baik dan mengikuti semua peraturan yang telah ditetapkan. 

Selain itu, Kepala Dinas juga menjelaskan terkait kekurangan ternak sapi dalam program 1000 Desa Sapi di Kabupaten Lombok Tengah akan dipenuhi pada bulan Juni  tahun 2021." Insyaa Allah bulan Juni mendatang akan dilengkapi kecukupan ternak untuk memenuhi kekurangan di 5 desa di Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah " Jelas drh. Khairul Akbar, M.Si. 

Menutup apel pagi, Kepala Dinas menjelaskan program unggulan  yang dicanangkan oleh Disnakkeswan NTB guna mendukung visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yaitu INTAN GEMILANG. Intan Gemilang adalah Industrialisasi Peternakan Menuju NTB Gemilang yang kemudian disingkat menjadi Intan Gemilang.


Layaknya intan pertama yang selalu berkilau dan bersinar, Industrialisasi Peternakan ini juga nantinya diharapkan akan tetap bersinar dimanapun berada, (TIM IB).