Bupati Dompu Apresiasi KONI karena Mampu Mengantar Prestasi Bagi Para Atlet
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bupati Dompu Apresiasi KONI karena Mampu Mengantar Prestasi Bagi Para Atlet

Saturday, May 1, 2021

 


Dompu, Infobima.com - Bupati Dompu, Kader jaelani didampingi PJ. Sekda, H. Moh. Syaiun, SH.M.Si, PLT. Kepala Bagian Bappeda dan Litbang, M. Syahroni, SP.MM, dan pejabat lainnya lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu, Jum'at (21/04/2021) pukul 17.00 Wita, bersilaturahim dengan jajaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Dompu di Gedung Koni Ginte Kelurahan Kandai Dua. 


Kedatangan Bupati bersama jajarannya sebagai bentuk apresiasi terhadap pengurus KONI yang sejauh ini sudah mampu mengantarkan para atlit menjadi juara dan mendapatkan medali emas dalam beberapa cabang olahraga yang dilombakan. 


"Prestasi yang ditorehkan oleh para atlet ini sudah membawa harum nama daerah dan dikenal", ungkap Bupati.


Silaturahim Bupati bersama jajarannya disambut oleh Ketua KONI, Putra Taufan, SH.MH dengan beberapa pengurus Cabang Olahraga. Dalam momen silaturahmi ini Bupati Dompu sekaligus memberikan bonus bagi 14 orang atlet berprestasi yang sudah mengharumkan nama daerah di Pekan Olah Raga Provinsi (Poprov) di Papua tahun 2020 lalu.



Sementara dalam Poprov ini, menurut Ketua KONI, Dompu telah sukses meraih medali emas dalam Cabang Olahraga (CABOR) muathay dan Panahan melalui atlet bernama Ardiansyah dan Meitha Firgiani.


Dalam menyampaikan sambutannya, Bupati berjanji jika Pemerintah Daerah akan berupaya keras untuk memberikan bonus kepada para atlet CABOR berprestasi agar mereka termotivasi untuk terus meraih prestasi dan terus mengharumkan nama Daerah Kabupaten Dompu dalam berbagai tingkatan perlombaan olahraga.


Rangkaian silaturahim Bupati dan jajaran Koni berlangsung hingga pukul 18.30 Wita dan berlangsung lancar dan tertib dengan menerapkan protokoler kesehatan covid-19.(Din)