Demo Polres Dompu: Inilah Jeritan Hati Istri Syah Saat Suami Direbut Pelakor
Cari Berita

Iklan 970x90px

Demo Polres Dompu: Inilah Jeritan Hati Istri Syah Saat Suami Direbut Pelakor

Monday, May 3, 2021

 

"Mega Bima" Saat Diatas Mimbar Orasi di Polres Dompu


Dompu, Infobima.com - Jeritan hati "Mega Bima" perempuan asal Kabupaten Bima yang memperjuangkan hak-nya sebagai seorang istri Syah didepan Mapolres Dompu ketika suaminya direbut sama Perebut Laki Orang (Pelakor).


Jeritan hati Mega Bima dituangkan dalam sebuah puisi yang ia bacakan lewat mimbar orasi.


Berikut kutipan puisinya:


Terasa ter-iris saat hati tersakiti, tersayat-sayat karena dikhianati, noda hitam telah menodai cinta yang suci, meredupkan nyala cahaya hati saya, berjanjilah-berjanji, namun kini kau pergi menghampiri semuanya, disaat semua harapan yang kau berikan kepada ku, telah jalan setelah semuanya kini, di belakangku kau selingkuh, di depanku kau bermain manis, dimana hatimu suamiku- dimana hatimu suamiku. Ini aku seorang istri dan berharap tidak ada lagi korban lain yang merasakan sakit hatinya seperti saya ini.


Kau cari dermaga  lain untuk kau berlabuh, meski kau tau hatiku begitu rapuh, tak bisakah kau pakai akal sehatmu, tak bisakah kau kendalikan dirimu, jangan jadikan nafsu itu tuhanmu, karena setan selalu mendorong maumu.



Rupanya, dibalik jeritan hati Mega Bima itu ternyata ada "Nurul", dia digadang-gadang sebagai perebut suami Mega Bima, bahkan viral di media sosial "Facebook", karena Vidio ulang tahunnya ke 28 ramai di pertontonkan, lantaran mendapat hadiah yang bernilai besar dari suami Syah Mega Bima itu.


Yang membuat persoalan ini heboh lagi, Nurul yang digadang sebagai Pelakor itu, ternyata dia adalah oknum yang sama dengan pemeran pada Vidio "Saruncu" di ruang isolasi RSUD Dompu yang kini masih menjalani proses hukum di Polres Dompu.


Hal itu memaksa Mega Bima bersama Lembaga Pemantau Pengawasan Korupsi (LPPK) NTB, menggelar aksi demonstrasi di depan Mapolres Dompu, pada Hari Senin 3 Mei 2021.


Mereka meminta pihak Polres Dompu agar melakukan penahanan  terhadap tersangka kasus Wik-wik di rumah sakit umum Dompu tersebut yang kini berkeliaran di Bima dengan kebiasaan menggoda laki orang.


"Cukup saya saja yang merasakan sakit hati, jangan ada lagi orang lain merasakan hal yang sama atas ulah para Pelakor" ucap Mega Bima.(Din)