HMS : Bantu Bibit Pohon Desa Agrowisata di Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

HMS : Bantu Bibit Pohon Desa Agrowisata di Dompu

Saturday, May 8, 2021

Dompu, Media Info Bima Online - Menjelang Hari Raya Lebaran, DPR RI Fraksi Partai PAN H.Muhammad Syafrudin ST, MM, tetap hadir ditengah-tengah mayarakat termasuk mendatangi masyarakat di Desa Sorinomo Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu dengan memberikan bantuan Bibit Produktif sebanyak 3.500 batang berupa Durian, Jambu, Alpukat, Kegiatannya dilakukan beberapa waktu lalu.


Pada kesempatan tersebut, HMS mendapat sambutan yang kuar biasa dari warga rinomo karena memang letak desanya yang cocok dengan cuaca dan suhu tanaman produktif seperti jambu, durian, serta alpukat, dan lain lain.


DPR Tiga periode ini menambahkan, kita semua berharap agar suatu saat Desa Sorinomo menjadi Desa Agro Wisata yang bisa menghasilkan buah-buahan yang menjadi kebutuhan masyarakat di NTB dan khususnya Pulau Sumbawa," harapnya.


"Kalau kita melihat jenis buah-buahan yang ada di NTB, ini baru sebagian yang berasal dari daerah sendiri sedangkan lainnya masih banyak didatangkan dari daerah lain yakni luar NTB," tuturnya.


Sambung HMS, oleh karenanya dirinya memiliki target agar orang NTB harus mampu menghasilkan sesuatu yang mungkin tidak bisa dihasilkan, oleh demikian dirinya menambahkan semangat untuk maju terlebih kepada para petani dengan cara menanam sesuatu yang berbeda," tandas DPR RI ini. 


Pada kesempatan itu, saat menyampaikan sambutan HMS disambut dengan tepuktangan dari peserta yang menunggu pembagian bibit produktif tersebut dengan meriah.


Dalam sambutannya Kades Sorinomo Supardi sangat berterimakasih dengan adanya bantuan ini dan ini sangat bermanfaat bagi masyarakatnya.


Sementara Anggota DPR RI dari Fraksi PAN H Muhammad Syafrudin, ST.MM, atau lebih dikenal dengan HMS, diakhir penyampaiaanya Ia meyakinkan masyarakatnya bahwa dalam kondisi apapun dia tetap berupaya menyampaikan apa yang menjadi harapan masyarakatnya karena ini adalah merupakan sumpah dan janjinya sebagai anggota DPR RI yaitu berkewajiban memenuhi aspirasi dari masyarakat yang ada didapilnya," tambahnya. (Usman).