Ketua dan Seluruh Civitas Akademik STKIP Bima Mengucapkan Selamat Atas Pencapaian Gelar Dr. M. Satriawan, M.Pd
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua dan Seluruh Civitas Akademik STKIP Bima Mengucapkan Selamat Atas Pencapaian Gelar Dr. M. Satriawan, M.Pd

Saturday, May 22, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Ketua dan seluruh Civitas Akademik STKIP Bima, Mengucapkan Selamat atas pencapaian gelar Dr. Muhammad Satriawan, M.Pd, salah satu Wakil Ketua I Bidang Akademik STKIP Bima, yang telah menyelesaikan studi (S3) pada jum'at,  (21 Mei 2021) dengan IPK 3.97 (Cumlaude) dengan judul Disertasi "Wave Energy Learning Project (WELP) pada perkuliahan Fisika Lingkungan Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Berpikir Kreatif Mahasiswa" pada Program Studi Pendidikan IPA Universitas Pendidikan Indonesia.


Selama menempuh studi Dr. Muhammad Satriawan, M.Pd telah menunjukkan sikap ilmiahnya dengan mempublikasikan hasil penelitiannya sebnyak 3 artikel di jurnal internasional bereputasi Q1 dan Q2, 7 artikel di prosiding terindeks scopus Q4, 2 artikel di jurnal Sinta 2, dan 5 artikel di Sinta 3.

Ketua STKIP Bima, Dr. Nasution, M.Pd, Melihat bagaimana semangat dan ketekunan beliau dalam menempuh pendidikan, menjadi salah satu contoh yang sangat patut kita tiru sebagai generasi muda, bahwa Menurut Ilmu tidak memandang usia, tetapi semangat dan kerja keras dalam meraih apa yang kita impikan.


Semoga bisa menjadi Inspirasi untuk kita semua dalam menempuh pendidikan yang lebih jauh lagi, dan Semoga ilmu yang beliau dapatkan bisa bermanfaat bagi banyak orang dan membantu memperbaiki General selanjutnya agar menjadi pribadi yang berkualitas dan profesional dalam menjadi tenaga Pendidik, Ucap Dr. Nasution, M.Pd. (Usman).