Puas Menikmati Pemandian Agro Oi Kampasi Dompu: Mohon Perhatikan Aksesnya
Cari Berita

Iklan 970x90px

Puas Menikmati Pemandian Agro Oi Kampasi Dompu: Mohon Perhatikan Aksesnya

Saturday, May 22, 2021

Tempat Pemandian Agro Oi Kampasi Manggelewa, Potensi Wisata Alam di Dompu, NTB. Butuh Akses Jalan yang Memadai


 Dompu, Infobima.com - Sebuah tempat pemandian agro oi kampasi meci yang terletak di Desa Kampasi Meci, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, NTB, yang memiliki pesona alam yang indah untuk dikunjungi.


Setiap pengunjung yang datang di tempat ini tentu akan merasa puas, karena tempat ini mampu menyuguhkan keasrian alam yang alami, dan memilki mata air asli dari pegunungan yang kini dimanfaatkan oleh masyarakat sempat sebagai tempat wisata lokal yang sangat jarang ditemui di tempat yang lain di Kabupaten Dompu.


Sekarang tempat tersebut memiliki dua kolam pemandian dan beberapa unit "Baruga" sebagai tempat peristirahatan "fasilitas kenyamanan pengunjung" yang disediakan, namun terdapat pula air terjun ditempat itu yang belum dimanfaatkan sebagai potensi wisata alam yang bisa kunjungi.

Akses Jalan Menuju Lokasi Pemandian Oi Kampasi


Namun sayang, potensi wisata alam ini tidak dimanfaatkan oleh pemerintah Daerah, secara, akses jalan yang menuju lokasi tidak mendukung. Mohon Pemerintah Daerah untuk perhatikan aksesnya.


Akses jalan menuju lokasi begitu curam dan sangat dalam. Kendaraan yang melintas harus ekstra hati-hati menuruni jalan tersebut, salah sedikit nyawa melayang.


"Coba saja didukung dengan jalan yang bagus, pasti banyak orang mengunjungi tempat ini, tapi meski begitu kita senang dan menikmati sekali suasana tempat wisata ini, bagus untuk rekreasi bersama keluarga" Ucap salah satu pengunjung, Arifuddin selaku Pimpinan Media Seputar Dompu.(Din)