Tiga Bhabinkamtibmas Ini Wakil Polres Dompu Dalam Lomba Da'i Tingkat Polda NTB
Cari Berita

Iklan 970x90px

Tiga Bhabinkamtibmas Ini Wakil Polres Dompu Dalam Lomba Da'i Tingkat Polda NTB

Sunday, May 2, 2021

 

Tiga Bhabinkamtibmas Polres Dompu Ikut Lomba Da'i Tingkat Polda NTB, Minta Do'a Anggota Polres Dompu


Dompu, Infobima.com - Mewakili Polres Dompu pada Lomba Da'i Tingkat Polda NTB. Tiga orang Bhabinkamtibmas ini mengharapkan do'a dari segenap anggota Polres Dompu dan masyarakat Kabupaten Dompu supaya dapat meraih hasil yang maksimal.


"Kami bertiga memohon do'a dari segenap Anggota Polres Dompu dan masyarakat Dompu, semoga kami dapat membawa nama baik Kabupaten dan Polres Dompu" Harap Brigadir Agus Salim yang dikonfirmasi pada Minggu 2 Mei 2021.


Mereka bertiga adalah Brigadir Agus Salim (Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya),  Brigadir Rijaidin (Bhabinkamtibmas Desa Riwo) dan Brigadir Zulkranain (Bhabinkamtibmas Desa Marada).


Tiga Bhabinkamtibmas ini diutus Polres Dompu dalam lomba Da'i Tingkat Provinsi NTB yang digelar Kapolda NTB melalui Dir Binmas Polda NTB, Kombespol Beni baasyir warmansyah, berlangsung  di hotel montana premier Senggigi. Sementara dalam pelaksanaan grand finalnya nanti akan dilaksanakan di lapangan Bharadaksa Polda NTB.


Dalam lomba Da'i yang digelar, masing-masing Polres se-NTB mewakilkan 3 orang Bhabinkamtibmas yang diutus, dari tiga orang yang diutus tersebut akan dilakukan seleksi lagi untuk mendapatkan satu yang terbaik, yang bisa menduduki posisi antara 1-2 atau 3.


Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Dir binmas Kombespol Beni baasyir warmansyah. Yang diberi nilai oleh 5 orang dewan juri dan salah satunya AKBP H.zamroni S.ag.(Din)