Anggota DPRD Propinsi NTB, Abdul Rauf Laksanakan Reses, dan Sumbang (MTQ) Tingkat Kecamatan Bolo
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota DPRD Propinsi NTB, Abdul Rauf Laksanakan Reses, dan Sumbang (MTQ) Tingkat Kecamatan Bolo

Monday, June 28, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Anggota DPRD Provinsi NTB, Abdul Rauf, ST, MM dari Fraksi Partai Demokrat Masa Sidang II Tahun 2021, yakni Dapil 6 Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Kebupaten Dompu, laksanakan reses di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima - NTB, Senin, (28/06/2021).


Reses tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bolo, turut dihadiri oleh Kades, Ketua Badan Permusawaratan Desa, (BPD), masyarakat, dan Pemerintah Kecamatan Bolo setempat.


Warga penyampaikan beberapa aspirasi, dan usulan, seperti meminta perbaiki infrastruktur jalan, baik jalan Desa maupun jalan lingkungan pemukiman, Drainase, dan lebih penting lagi adalah kebutuhan warga Air Bersih.


Menanggapi beberapa aspirasi dan usulan  warga tersebut, Anggota DPRD Propinsi NTB, Abdul Rauf, ST.MT, menjelaskan, tujuan kami melaksanakan Reses hari ini adalah ingin mengetahui masalah-masalah yang ada di masyarakat selama ini. 


Juga menyerap aspirasi warga yang harus segera ditangani.


"Insyaallah semua aspirasi dan usulan warga akan kami tindaklanjuti ke Dinas Propinsi NTB melalui Dinas-dinas terkait.


Abdul Rauf, mengungkapkan bahwa dari beberapa aspirasi dan usulan masyarakat melalui reses hari ini, tetap akan kami prioritaskan, dan perjuangkan di tingkat Propinsi NTB nanti. 



Semuanya sudah kami catat dan menjadi buku agenda harian kami di DPRD Propinsi NTB.


“Insya Allah, setelah kami usulkan nanti di Tingkat Propinsi NTB, dan kami kawal, mudah-mudahan bisa terakomodir oleh Dinas-dinas tersebut. 


Usai melaksanakan reses di Camat Bolo, Abdul Rauf, menyerahkan sumbangan MTQ Tingkat Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. (Usman).