Direktur RSUD Propinsi, Bersama Kadiskes NTB, Meninjau RS H.L. Manambai Abdulkadir di Sumbawa
Cari Berita

Iklan 970x90px

Direktur RSUD Propinsi, Bersama Kadiskes NTB, Meninjau RS H.L. Manambai Abdulkadir di Sumbawa

Thursday, June 24, 2021

Sumbawa, Media Info Bima Online - Direktur RSUD Propinsi NTB, "dr. H. L. Herman Mahaputra, M. Kes, MH bersama Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM.MARS dan rombongan sesuai perintah Gubernur NTB siang ini meninjau Rumah Sakit H. L. Manambai Abdulkadir yang terletak di Pulau Sumbawa. 


Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan derap langkah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat Nusa Tenggara Barat, RSMA kedepan Harus menjadi Rumah Sakit Rujukan yang menjadi Tujuan Utama Masyarakat NTB wabil khusus di Pulau Sumbawa seperti yang di harapkan Gubernur NTB. 

"dr. Jack" memulai kegiatan siang ini dengan memimpin Rapat Evaluasi dan memotivasi Jajaran Manajemen RSMA, "harusnya Masyarakat Pulau Sumbawa kalau Sakit ingatnya RSMA, karena ini Rumah Sakit milik pemerintah Provinsi yang ada di Palau Sumbawa dan sejak awal di hajatkan menjadi Rumah Sakit Rujukan, kita semua harus bergerak cepat, lakukan berbagai terobosan dan inovasi" 


Selanjutnya "dr Jack" bersama rombongan meninjau berbagai Fasilitas, Peralatan dan SDM yang ada di RSMA di dampingi oleh Direktur RSMA dr. Arindra Kurniawan dan jajaran Manajemen. 

Yuk bantu Pemerintah menjadi 'pejuang' dalam memutus rantai penularan Virus ini dengan Ingat PesanIbu, Wajib Menggunakanmasker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak 


"Melayani Dengan Tulus dan Santun NTB Melawan Corona Bersama Lawan Covid-19. (Usman).