Direktur RSUD Propinsi NTB, Melakukan Roadshow kr-Beberapa RSS di Kota Mataram
Cari Berita

Iklan 970x90px

Direktur RSUD Propinsi NTB, Melakukan Roadshow kr-Beberapa RSS di Kota Mataram

Tuesday, June 15, 2021

Mataram, Media Info Bima Online - Selasa, (15/06/2021) Direktur RSUD Provinsi NTB "dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes, MH" yang biasa disapa "dr Jack" selaku Ketua PERSI (Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia) Nusa Tenggara Barat, (NTB), hari ini bersama Pengurus PERSI melakukan RoadShow ke Beberapa Rumah Sakit Swasta di Kota Mataram yaitu RS. Metro Medika, RS Harapan Keluarga, Rumah Sakit Islam dan RS. Siloam. 


Kegiatan ini dalam rangka Koordinasi terkait beberapa antisipasi jika terjadi Lonjakan Covid-19 di Nusa Tenggara Barat.

"Semua kemungkinan bahkan kemungkinan terburuk harus kita perhitungkan, untuk menekan segala kemungkinan terburuk dan kita bisa kontrol" kata dr. Jack 


Dari masing - masing Rumah Sakit anggota  PERSI mengumpulkan Data ketersediaan bed, jumlah SDM, kesiapan alat-alat dan lain sebagainya. Semua data itu sangat diperlukan untuk memetakan berbagai strategi dan kemungkinan yang akan dilaksanakan jika terjadi lonjakan. 


dr. Jack mengharap komitmen bersama seluruh anggota PERSI agar siap siaga dan mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19 agar Nusa Tenggara Barat khususnya bisa segera Terbebas dari wabah Covid-19 ini.

Yuk bantu Pemerintah menjadi 'pejuang' dalam memutus rantai penularan virus ini dengan #Ingat PesanIbu, Wajib #Menggunakanmasker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.


"Melayani Dengan Tulus dan Santun NTB Melawan Corona, Bersama Lawan Covid-19, RSUDP NTB, (Usman).