STKIP Bima Tetap IDOLLA Kami Walaupun Sudah Menjadi Alumni
Cari Berita

Iklan 970x90px

STKIP Bima Tetap IDOLLA Kami Walaupun Sudah Menjadi Alumni

Wednesday, June 23, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan, (STKIP) Bima, telah membuktikan bahwa STKIP Bima adalah dambaan masyarakat, ditandai dengan jumlah calon Mahasiswa begitu ada peningkatan saat ini, dan terus "bertambah" ungkap Imam Bukhari Alumni STKIP Bima Tahun 2015-2016 ini.


Walaupun sudah menjadi Alumni tahun 2015-2016, kami tentu menjadikan suatu kebanggaan tersendiri dan IDOLLAH adalah STKIP Bima, juga tetap menjadi pilihan masyarakat Bima, bahkan diluar Bima karena terus menjaga kualitas Mahasiswa serta Dosen - dosen.  


Alhamdulillah, para alumni sudah tersebar di mana-mana dan ini menunjukkan bahwa Alumni STKIP Bima mampu bersaing "kompetitif dengan potensinya, termasuk saya secara pribadi, ungkap Bukhari.


Mari dan kapan lagi mau milih kuliah, kalau tidak kuliah di STKIP Bima, kampus tertua di Bima dan tetap menunjukkan eksistensinya sebagai KAMPUS yang terus mencetak sarjana yang penuh dedikasi dan berkualitas untuk masa depan bangsa dan umat.


KAMPUS KUNING "STKIP - Bima" Segera Daftarkan dirinyaa, keluarganya, dan tetangganya. Ajak Imam Bukhari, kepada media ini. (Usman).