HMS: Selamat Hari Anak Nasional, Ini Harapannya
Cari Berita

Iklan 970x90px

HMS: Selamat Hari Anak Nasional, Ini Harapannya

Saturday, July 24, 2021

Jakarta, Media Info Bima Online - Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Partai Amanat Nasional, Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) yakni, Kota Bima, Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa, dan Kabupaten Sumbawa Barat), H. Muhammad Syafrudin, ST.M.M, Mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional yang diperingati pada, Jum'at, (23/7/2021).


Ia berharap agar anak Indonesia, lebih khususnya di Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) tumbuh menjadi anak yang membanggakan bangsa dan juga dunia.


"Kami tentunya mengharapkan anak Indonesia lebih khususnya Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) bisa tumbuh kembang menjadi anak yang membanggakan bagi kita semua, bukan saja bagi Indonesia tetapi juga dunia," disampaikan oleh H. Muhammad Syafrudin, ST.M.M.


Peringatan Hari Anak Nasional 2021 sendiri hari ini dengan mengambil tema "Anak Terlindung Indonesia Maju".


Ini Harapan HMS, agar masyarakat bisa lebih peduli dan berpatisipasi aktif menciptakan keluarga yang memiliki pola asuh berkualitas, memiliki wawasan, keterampilan dan pemahaman yang komprehensif dalam pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak, harap H. Muhammad Syafrudin, ST.M.M, yang biasa disapa Rudin Mbojo ini. 


"Mengabdi Tampa Batas"


(Direktur Media Info Bima, Usman).