Ketua Organda Kota Bima, Dengan Hadirnya Kapal Roro, Ekspedisi Daerah Sangat Terbantukan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua Organda Kota Bima, Dengan Hadirnya Kapal Roro, Ekspedisi Daerah Sangat Terbantukan

Thursday, July 1, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Ketua DPC ORGANDA Kota Bima, Muchsin Hamed, mengutarakan bahwa para ekspeditur merasa terbantukan dengan kehadiran kapal Roro lintas Surabaya-Bima-Labuan Bajo selama proses 3 (tiga) kali bongkar muat di dermaga Bima.


Ungkapan ini disampaikan oleh Uchen (sapaan akrabnya) kepada beberapa media ini, di Keluraham Paruga. Rabu, 30 Juni 2021.


“Selain sebagai Ketua Organda, saya juga manager salah satu ekspedisi yang ada di kota Bima , jadi selama 3 kali kendaraan kami lakukan pelayaran bersama kapal Roro langsung dari Surabaya-Bima banyak kemudahan yang didapatkan dan saya terlebih khusus merasa terbantukan dengan adanya kapal Roro ini dan saya yakin kawan-kawan pengurus ekspedisi yang lainpun pasti merasakan hal yang sama”, terangnya.


Dengan kemudahan-kemudahan seperti sekarang ini, lanjutnya, akan berpengaruh pada sisi perekonomian daerah karena lancarnya transportasi barang dan jasa. “Jadi dalam hal ini, saya apresiasi kehadiran kapal Roro ini di Bima sebab akan mendorong kemajuan daerah”. Ucapnya.


Lalu bagaimana dengan muatan yang di muat di kendaraan?, untuk muatan sejauh ini kami sudah punya muatan sendiri, tidak mengganggu muatan yang biasa dimuat oleh kawan-kawan ekspedisi laut. Jawab Uchen. (TIM IB).