Anggota DPRD Dapil II Kota Bima, Taufik H.A. Karim, dan Hj. Ipa Suka, Reses di Lingk. Bedi Kelurahan Manggemaci
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota DPRD Dapil II Kota Bima, Taufik H.A. Karim, dan Hj. Ipa Suka, Reses di Lingk. Bedi Kelurahan Manggemaci

Sunday, August 1, 2021

Foto : Anggota DPRD Kota Bima, Taufik H.A. Karim, SH, dan Hj. Ipa Suka.


Kota Bima, Media Info Bima Online - Anggota DPRD Dapil II Kota Bima Taufik, H.A. Karim, dan Hj. Ipa Suka Kembali, laksanakan reses di Lingkungan Bedi Rt.08/Rw.03, sekaligus menghadiri Pembukaan Turnamen Volly Ball, Bedi Cup I, juga menyerahkan bantuan kepada Panitia Volly Ball tersebut.


Kegiatan ini diparkarsai oleh Karang Taruna "Temba Bedi" Kelurahan Manggemaci Mpunda Kota Bima, Minggu, (01/08/2021).

Lurah Manggemaci, Yusuf Ismail, dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih yang sebesar - besarnya atas kedatangan anggota dewan Bapak Taufik H.A.Karim, SH, dan Hj. Ipa Suka, dalam momen reses Dewan ini. 


Semoga acara ini dapat bermamfaat untuk warga masyarakat sekitar lebih khususnya Lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci Mpunda Kota Bima.


“Terimakasih atas kedatangan bapak Taufik, dan Umi Suka selaku anggota dewan Dapil II Kota Bima, Kecamatan Mpunda dan Rasanae Barat, melakukan reses Tahap ke-III Tahun 2021.


Besar harapan kami anggota dewan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat kami untuk meningkatkan pembagunan infrastruktur maupun ekonomi kerakyatan seperti pertanian dan UKM dan lainnya, harap Lurah.

Sementara itu, Ketua RW, 03 Lingkungan Bedi, Aksa meminta dan berharap kepada Wakil rakyat, Taufik dan Umi Suka, memberikan bantuan Bola Volly untuk adik-adik yang melaksanakan Turnamen ini, harap Aksa.

Menanggapi apa yang menjadi harapan Warga Lingkungan Bedi tersebut, Anggota DPRD Dapil II Kota Bima, Taufik H.A. Karim dan Hj. Ipa Suka, menyerahkan bantuan Uang tunai kepada Panitia pelaksana Turnamen Volly Ball, Bedi Cup I, Sementera itu, Hj. Ipa Suka Memberikan Volly Ball terhadap panitia Pelaksana tersebut.


Taufik menambahkan bahwa seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan ini akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kota Bima untuk mendapatkan tindak lanjut dari Pemkot Bima selaku pihak ekskutif.


“Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di Kelurahan Manggemaci lebih khususnya Lingkungan Bedi,” tandasnya. 


Taufik juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada panitia dan Karang Taruna 'Temba Bedi" Kelurahan Manggemaci atas digelarnya pertandingan Volly Ball antar RT se-Kelurahan Manggemaci ini menunjukkan bahwa para Karang Taruna Manggemaci memiliki kegiatan yang positif.


"Oleh karena itu, kepada panitia untuk dapat melaksanakan Turnamen ini dengan sebaik-baiknya. Serta kepada para tim yang bertanding, agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” tutup anggota DPRD 3 Periode dari Fraksi PPP ini. (Usman).