Anggota DPRD Provinsi NTB, Akhdiansyah, Mengucapkan Selamat dan Sukses Pelantikan PC PMII Se-NTB
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota DPRD Provinsi NTB, Akhdiansyah, Mengucapkan Selamat dan Sukses Pelantikan PC PMII Se-NTB

Tuesday, August 31, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Se-Nusa Tenggara Barat dan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) akan dilakukan mulai 2 Septemper Sampai dengan 5 September 2021


Menurut Akhdiansyah, S.Hi atau sapaan akrabnya Guru To’i yang memiliki tiga jabatan strategis mulai dari Anggota Majelis Pembina Nasional (Mabinas) Pengurus Besar PMII, Sekretaris Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PMII NTB dan Anggota DPRD Provinsi NTB Komisi V, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), bahwa pelantikan dan Rakercab ini sengaja dilakukan serentak agar sesama pengurus dapat memahami kondisi daerah masing-masing di masa pandemi covid 19.


Lanjut Guru To’i Soal Kualitas Kader PMII maupun Alumni PMII sudah tidak diragukan lagi, dan siap digunakan dalam hal apapun. 


Selamat dan Sukses Pelantikan Dan Rakercab untuk PC PMII Se-NTB semoga dapat bekerja sesuai dengan mekanisme organisasi


Selamat datang Ketum PB PMII ditanah Sasak, Samawa, Mbojo (Sasambo) Nusa Tenggara Barat semoga dapat menikmati dengan beragam keindahan NTB.


Guru toi juga berharap sebagai Mabinas PB PMII Distribusi Kader mulai dari bawah sampai keatas sesuai dengan potensi dan kemampuan kader dan alumni untuk mengisi ruang ruang yang ada di daerah Maupun nasional, (Usman).