Camat Rasbar Sosialisasi Program Pembangunan Masjid RPQ AS-Sunnah, dan Serahkan Sembako Untuk Warga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Camat Rasbar Sosialisasi Program Pembangunan Masjid RPQ AS-Sunnah, dan Serahkan Sembako Untuk Warga

Wednesday, August 25, 2021

Foto : Camat Rasbar, Hj. Suharni, SE, Serahkan Sembako pada warga.

Kota Bima, Media Info Bima Online - Camat RasanaE Barat, Hj. Suharni, SE, didampingi Kapolsek Rasbar, Danramil Rasbar, Ketua RT/RW Beserta orang tua dari Santriwan dan Santriwati di lingkungan RPQ As-Sunnah. Selasa, (24/8/2021).


Kegiatan tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam rangka mewujudkan Generasi Qurani, insan Kaffah, Insan yang selalu berbuat untuk Kota Bima yang kita Cintai ini.


Camat Rasanae Barat, Hj. Suharni, SE, dalam sambutannha menyampaikan ucapan terima kasih kepada pendiri yayasan As-Sunnah dan para pembimbing yang sudah luar biasa membina para santri dengan menanamkan nilai-nilai ke-Agamaan, sehingga nantinya tercipta generasi yang Qur,ani dan bertanggung jawab terhadap Agama, Bangsa dan Negara. 


Selain pembagian sembako yang dilakukan, Camat RasanaE Barat dalam sambutannya juga gencar menyuarakan waspada terhadap Virus Covid-19 yang tengah terjadi saat ini. Dimana kita di anjurkan untuk bisa menjaga diri dari penularan virus tersebut. 


Di era pandemi seperti ini masyarakat harus lebih peduli akan kesehatan, jangan sampai merasa diri kebal atau beranggapan bahwa Covid-19 hanyalah sakit Flu biasa. Apabila terdapat gejala segeralah periksakan diri ke Dokter atau tenaga kesehatan yang memang paham di bidangnya. 


Jangan sampai kita berdiam diri dengan gejala yang di rasa, sehingga nantinya bisa berakibat fatal apabila terlambat di tangani dan tidak tertolong, ingat selalu tetap menjaga diri kita dari penularan Covid-19 dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, serta selalu mencuci tangan. 


Menjadi Do'a kita bersama, semoga kita semua selalu di berikan kesehatan lahir dan batin, serta diberikan perlindungan oleh Allah. Aamiin.. Yaa Rabbal Aalamiin.

Sementara itu, salah satu pengurus pada Media ini, mengangkapkan rasa syukur, dan terima kasih kepada Pemerintah yang telah bekerjasama dalam rangka membangun Rumah Qurani sebagai bagian yang akan menciptakan Generasi benar-benar dapat mewujudkan Pembangunan dalam bentuk Religi.


Dalam kesempatan ini juga kami tak lupa mengucapkan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di dalam kegiatan ini, sekali lagi kami ucapkan permohonan maaf. Atas masukan dari Pemerintah Kota Bima sangat kami butuhkan sehingga apapun kegiatan Pemerintah kami siap dukung sepenuhnya, ungkapnya. (Usman).