Komitmen Anggota DPR RI Johan Rosihan di Dapilnya, Serahkan Beberapa Bantuan Corn Sheller dan Cultivator di Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Komitmen Anggota DPR RI Johan Rosihan di Dapilnya, Serahkan Beberapa Bantuan Corn Sheller dan Cultivator di Dompu

Friday, August 20, 2021

Dompu, Media Info Bima Online - Bentuk Komitmen dan Perhatian Anggota DPR RI Johan Rosihan, Komisi IV, Fraksi (PKS) di Dapilnya yakni NTB I (Pulau Sumbawa), serahkan beberapa bantuan Corn sheller dan Cultivator kepada Kelompok Tani di Dompu dan Tolo Oi.


Ini adalah bentuk perhatian Pemerintah pusat melalui Kementerian Pertanian RI, memberikan bantuan bagi beberapa daerah pesisir guna meningkatkan sarana dan prasarana berupa Corn sheller dan Cultivator kepada Kelompok Tani di Dompu dan Tolo Oi. Demikian disampaikan oleh Johan Rosihan, ST.

"Johan Rosihan, Meminta dan berharap kepada kelompok Tani yang mendapatkan bantuan ini, dapat memanfaatkan bantuan ini mengingat dalam kondisi pandemi ini semuanya serba terbatas oleh karenanya kita harus bisa memanfaatkan ini dengan maksimal" jelas Johan.


Johan, berharap agar bantuan ini harus benar-benar maksimal begitu juga dengan bantuan yang sudah ada dan lainnya.

"Saya bersyukur Pemerintah bisa hadir memberikan bantuan ini bukti nyata serta perhatian pemerintah kepada masyarakat di daerah pemilihan saya yakni (Pulau Sumbawa) walaupun memang serba terbatas dan belum maksimal, kedepan saya akan mengupayakan yang lebih Insyaallah" tutur Johan Rosihan.


Semoga apa yang saya berbuat ini, tentu untuk masyarakat Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) yakni Kabupaten Dompu, Kota Bima, Kabupaten Bima, Kabupaten Sumbawa, dan Kabupaten Sumbawa Besar, menjadi ladang amal ibadahnya, amin YRA.


Bantuan ini seyogyanya berasal dari uang rakyat. Anggota DPR RI hanyalah fasilitator antara Pemerintah dan Rakyat. Rawat dan jaga bantuan dari Pemerintah ini dengan baik. Harap Johan. 


Mudah-mudahan bantuan Corn sheller dan Cultivator untuk para sahabat petani di Dompu, bisa menjaga dan merawat dengan sebaik-baiknya. Tetap semangat untuk bekerja. (Usman).