Pengurus DPW PKS NTB, Gencar Vaksinasi Massal.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pengurus DPW PKS NTB, Gencar Vaksinasi Massal.

Thursday, August 5, 2021

Foto : Petugas memeriksa kesehatan peserta vaksinasi sebelum mendapatkan vaksin dalam kegiatan vaksinasi massal gratis yang digelar DPW PKS NTB.

Mataram, Media Info Bima Online - Program Vaksinasi Covid-19 yang gencar dilaksanakan Pemerintah mulai mendapat dukungan nyata dari Dewan Pempinan Tingkat Wilayah (PKS) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Johan Rosihan, ST, Anggota DPR RI, Komisi IV, Fraksi PKS Dapil NTB I (Pulau Sumbawa), mengatakan Partai PKS NTB menjadi parpol yang memberikan dukungan nyata dalam upaya mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok atau herd Immunity itu dengan menggelar vaksinasi massal gratis bagi seluruh Pengurus DPW PKS NTB, dan masyarakat umum. Ujar Johan.

"Kita berusaha ikut menyukseskan vaksinasi Covid-19 yang saat ini sedang digencarkan oleh Pemerintah. Dengan begitu, kita berharap dapat mempercepat kekebalan kelompok atau herd immunity," ujar Anggota DPR RI, Johan Rosihan, saat dikonfirmasi melalui WassApp pribadinya, Kamis (5/8/2021).

"Alhamdulillah ini merupakan bentuk dukungan nyata DPW PKS NTB untuk menyelesaikan program Vaksin Nasional.

Acara ini juga sebagai bentuk kampanye PKS bahwa Vaksin ini Aman dan Halal. Jadi jangan takut.

Johan juga mengajak seluruh masyarakat dan komponen bangsa untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi nasional ini.

Kita percaya bahwa hanya dengan persatuan dan kerja kolektif anak bangsa, pandemi ini bisa kita atasi bersama-sama.

Johan berharap kita tetap jaga Prokes, dan hindari keramaian. Semoga kesehatan selalu menyertai kita semua, tutup Johan Anggota DPR RI dari Fraksi PKS ini. (Usman).