Perempuan PKB Sulsel Bagikan Sembako, Ringankan Beban Wargs Terdampak Corona
Cari Berita

Iklan 970x90px

Perempuan PKB Sulsel Bagikan Sembako, Ringankan Beban Wargs Terdampak Corona

Monday, August 2, 2021

Makassar, Media Info Bima Online - Sebagai upaya meringankan warga kota Makassar yang terkena dampak pandemi covid 19, DPW Perempuan Bangsa PKB Sulsel membagikan paket sembako di sejumlah wilayah di kota Makassar.


Ketua Dewan Pembina Perempuan Bangsa PKB Sulsel Hj Ir Andi Eni Rahmi Azhar Arsyad mengatakan kegiatan pembagian sembako bagi warga yang menjalani isoman dan terkena dampak covid 19 merupakan program DPP Perempuan Bangsa PKB yang di jabarkan langsung oleh DPW Sulsel pada Senin (02/08).


“Program tersebut merupakan bentuk keprihatinan dari Perempuan Bangsa PKB kepada warga yang sedang menjalani isoman dan terkena dampak dari pandemi covid 19,” tutur Hj Ir Andi Erni Azhar Arsyad.


Lanjut, Ketua Dewan Pembina DPW Perempuan Bangsa PKB sulsel menambahkan program tersebut akan berlanjut pasalnya pada kondisi pandemi saat ini warga terdampak memerlukan perhatian dari sejumlah pihak.


“Bantuan sembako itu juga bentuk perhatian kami melihat kondisi warga ditengah masa pandemi,” tutupnya.


Sementara Itu ketua DPW Perempuan Bangsa PKB Sulsel Hj Fadillah Hengy Yasin mengatakan kegiatan pembagian sembako adalah murni bentuk keprihatian terhadap warga dan bukan bagian dari kegiatan politik dan selain sembako pihak nya juga rutin membagikan masker dan hand sanitizer.


“Ini bentuk keprihatinan DPP Perempuan bangsa karena corona merupakan masalah bersama sehingga kita juga bersama membantu masyarakat meringankan beban mereka,” ucapnya.


Bentuk pembagian sembako DPW Perempuan Bangsa PKB sulsel adalah dengan mendatangi rumah warga yang sedang menjalani isoman dan terkena dampak dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah. (TIM IB)