A. RIFAID di Percaya Sebagai Sekdis Perkim Kab. Bima, Silaturahmi dan Konsolidasi Dengan Tokoh di Kecamatan Monta Utara.
Cari Berita

Iklan 970x90px

A. RIFAID di Percaya Sebagai Sekdis Perkim Kab. Bima, Silaturahmi dan Konsolidasi Dengan Tokoh di Kecamatan Monta Utara.

Wednesday, September 15, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Usai dilantik beberapa pekan lalu, A. Rifaid, ST, yang dipercaya oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bima, sebagai Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman (Sekdisperkim) Kabupaten Bima. Lakukan Silaturahmi dan Konsolidasi dengan Keluarga besar di Monta Utara. Senin, (13/09/2021).


Turut hadir dalam Silaturahmi ini, seperti Muhammad Tahir H. Irhas, Kades, Toga, Toma, Tokoh - tokoh berpengaruh, Pemuda, dan masyarakat lainnya di Kecamatan Monta Utara tersebut.


Sekdis, saat melakukan Silaturrahim dan Konsolidasi dengan keluarga di Monta Utara tersebut. Mengatakan bahwa untuk membangun suatu Daerah lebih khususnya Kecamatan Monta secara kewilayahan dengan ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM) maka harus didukung oleh seluruh komponen masyarakat, seperti Kades, Toga, Toma, Tokoh, Pemuda, dan masyarakat lainnya yang ada di Kecamatan Utara tersebut.


Tujuan silaturahmi ini adalah membuka Cakrawala berpikir, bagaimana kita bisa bersama - sama membangun Kecamatan khususnya Monta Utara, umumnya seluruh wilayah Kecamatan Monta.


Masyarakat juga ingin mendengarkan secara langsung, apa yang disampaikan olehnya mewakili Pemerintah Daerah, agar tidak menjadi Opini atau asumsi di luar. 


Tanpa ada dukungan dari semua Pihak, pembangunan sarana dan prasarana, seperti Infrastruktur, baik di Bidang Ekonomi, Sosial, Budaya, Pendidikan maupun di bidang kesehatan, Pemerintah Daerah tidak akan berjalan dengan baik.


Dia juga, mengucapkan terima kasih banyak bisa berada ditengah - tengah keluarga besar di Kecamatan Monta Utara. Ini sungguh luar biasa bagi saya mendapatkan kehormatan seperti ini. 


Ini merupakan kegiatan yang terus dilakukan dalam rangka menyambung tali silaturahmi dengan keluarga besar di Desa Sie, dan Kecamatan Monta Utara. 


Yang paling penting menurut, Rifaid adalah bagaimana upaya kita untuk bisa mencegah Covid-19 ini, agar dapat berkurang, minimal dengan upaya kita seperti memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan hindari kerumunan.


Oleh karena itu, semuanya terpangkas terutama anggarannya, tetapi juga tidak serta merta karena Covid-19 ini lalu kemudian diabaikan oleh kita semuanya, tidak?.


Menurutnya, Pembangunan tetap berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama yang ada di Kecamatan Monta Utara, meskipun Anggaran dikurangi oleh Pemerintah saat ini. 


Hanya saja dibangun secara bertahap, untuk itu dimohon kepada kita semua pihak untuk bersabar dengan adanya Virus ini.


Semoga kedepannya kita jauh dari Pandemi yang kita hadapi saat - saat ini. Ungkap Rifaid yang murah senyum ini.


Sementara itu, Tokoh Masyarakat Desa Sie, H. Abdul Malik, setempat melalui media ini, mengucapkan terimakasih banyak kepada A. Rifaid selaku Sekretaris Dinas Perkim Kabupaten Bima, yang didampingi oleh Muhammad Tahir, H. Irhas, Mantan Kader terbaik HMI Alumni Makassar ini, sekaligus putra Kelahiran Desa Sakuru, telah hadir dalam Silaturahmi ini, sehingga hubungan Keluarga ini semakin erat, harmonis. 


Kita doakan saja semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari yang maha kuasa dan terhindar dari Pandemi Covid-19 ini. Tutupnya. (Usman).