Anggota Komisi IV DPR RI Johan Rosihan Bersama Ketua DPW PKS NTB Bagikan Sembako Kepada Juru Parkir dan Petugas Kebersihan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota Komisi IV DPR RI Johan Rosihan Bersama Ketua DPW PKS NTB Bagikan Sembako Kepada Juru Parkir dan Petugas Kebersihan

Sunday, September 12, 2021

Mataram, Media Info Bima Online - Anggota Komisi IV DPR RI, Johan Rosihan Dapil NTB I Pulau Sumbawa, bersama Ketua DPW PKS NTB, Suryadi Jaya Purnama, dan seluruh pengurus PKS NTB, membagikan ratusan bantuan paket sembako kepada para juru parkir dan petugas kebersihan di seputaran Hotel Lombok Plaza Mataram. Minggu pagi, (12/09/2021).


"Kegiatan Konsolidasi dan bakti sosial, (Baksos) DPRD PKS se-NTB ini, merupakan wujud tanggung jawab kepada masyarakat khususnya Juru Parkir, dan Petugas Kebersihan. Ungkap Johan.


Ia menyebutkan ratusan paket sembako tersebut diperuntukan kepada Juru Parkir dan Petugas Kebersihan.


Ini adalah salah satu upaya pencegahan seluruh Anggota DPRD PKS se - NTB, dalam mengantisipasi dampak pandemi COVID-19 yang masih belum berakhir sampai saat ini.

"Semoga bantuan ini bisa meningkatkan imunitas Juru Parkir dan Petugas Kebersihan," ucapnya.


Dengan imunitas yang tinggi para juru parkir dan Petugas Kebersihan bisa kuat terhadap berbagai serangan penyakit, termasuk COVID-19.


Dia juga berharap bantuan sembako bisa meringankan ekonomi disaat pandemi COVID-19 ini.


"Insyaallah apabila ada yang lebih kita akan berbagi lebih banyak lagi". Tutup Johan Rosihan DPR RI Komisi IV Dapil NTB I Pulau Sumbawa.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Nusa Tenggara Barat, (NTB), Suryadi Jaya Purnama, mengungkapkan, ratusan sembako itu sudah kita salurkan secara langsung kepada Juru Parkir dan Petugas Kebersihan di seputaran Hotel Lombok Plaza Mataram dan disekitarnya.


Ratusan sembako ini, kata Suryadi merupakan bantuan secara sukarela dari seluruh Anggota DPRD PKS se-NTB yang diperuntukkan juru parkir dan petugas kebersihan yang terdampak Covid-19.


Ketua DPW PKS NTB, menyatakan, pihaknya sadar bantuan yang disalurkan ini belum dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Namun ia berharap bantuan yang mereka dapat bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.


Dia juga mengimbau kepada masyarakat penerima bantuan untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah selama Pandemi serta memenuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah jika memang terpaksa keluar rumah.


“Kita juga sampaikan pesan kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran dan petunjuk pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

Oleh karena itu, dalam kondisi saat ini, menjaga diri sendiri dari corona berarti menyelamatkan keluarga, tetangga dan lingkungan kita.


“Tidak mungkin pemerintah yang melawan corona ini sendiri. Seluruh elemen masyarakat harus sama berjibaku memerangi corona ini dengan segala petunjuk yang ada. Kita juga berharap korona ini bisa cepat berakhir,” tukasnya.


Semoga bantuan yang kita salurkan ini, bisa berbanfaat, dan bisa meringangkan beban Juru Parkir dan Petugas Kebersihan serta warga disekitarnya. (Usman).