H. Syamsuddin Majid, DPRD Provinsi NTB, Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus Partai PKS Se-Kabupaten Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

H. Syamsuddin Majid, DPRD Provinsi NTB, Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus Partai PKS Se-Kabupaten Bima

Saturday, September 4, 2021

Bima, Media Info Bima Online - H. Syamsuddin Majid, SE, Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Fraksi (PKS) Dapil VI, Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Dompu, Mengucapkan Selamat Atas dimelantiknya jajaran Pengurus PKS Se -  Kabupaten Bima Provinsi NTB, dengan dr. H. Irfan Zubaidy sebagai Ketua DPD II PKS, dan 18 PAC serta seluruh Pengurus PKS Se-Kabupaten Bima.


Itulah yang disampaikan oleh Anggota DPRD Provinsi NTB, H. Syamsuddin Majid, SE, selamat atas pelantikan jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera Se - Kabupaten Bima, ungkap H. Syamsuddin Majid kepada media ini. Sabtu (4/9/2021).

“Semoga kerjasama Partai Keadilan Sejahtera dengan Pemda Kabupaten Bima, terus terjalin dan bisa terus bersinergi untuk membangun Kabupaten Bima, Propinsi Nusa Tenggara Barat,” tambahnya.


Dalam kesempatan itu, Syamsuddin Majid, minta maaf tidak dapat bersilaturrahmi secara langsung dengan pengurus PKS yang baru. Dikarenakan dalam kondisi seperti saat ini, kita memang terbatas untuk bersilaturrahmi langsung,” ungkapnya


Dia berharap segenap pengurus DPD II PKS Kabupaten Bima baru dilantik agar terus bermitra dengan eksekutif guna mendukung program peningkatan kinerja pemerintah daerah dalam menjalankan fungsi legislasi atau pengaturan, fungsi pengawasan dan fungsi penganggaran.

Pandemi Covid-19 berdampak terhadap seluruh aspek kehidupan masyarakat di Provinsi NTB lebih khususnya di Dapil VI Kab/Kota, dan Dompu, untuk itu, Pemprov NTB mengajak para pemangku kepentingan (stakeholder) pembangunan untuk mengedepankan optimisme bahwa perekonomian Provinsi NTB akan pulih seiring telah dilaksanakan vaksinasi Covid-19 di Provinsi NTB.


H. Syam juga mendorong daya beli masyarakat melalui dukungan kelancaran Bantuan Sosial (Bansos) dan kelancaran usaha UMKM. 


Selain itu, pembangunan infrastruktur dan konektivitas antar wilayah dengan pola padat karya untuk mengurangi kesenjangan pembangunan dan optimalisasi pertanian dan UMKM sebagai katup pengaman perekonomian, tutup H. Syamsuddin Majid, SE, anggota DPRD Provinsi NTB Dua Periode ini. (Usman).