Keluarga Besar SMKN 1 Dompu Laksanakan Vaksinasi Tahap Pertama Bagi Siswa, Guru dan TU
Cari Berita

Iklan 970x90px

Keluarga Besar SMKN 1 Dompu Laksanakan Vaksinasi Tahap Pertama Bagi Siswa, Guru dan TU

Wednesday, September 29, 2021

 

Kegiatan Vaksinasi Masal Keluarga Besar SMKN 1 Dompu


Dompu, Infobima.com - Keluarga besar SMKN 1 Dompu hari ini, Rabu (29/9/21) menggelar kegiatan vaksinasi masal bagi seluruh siswa, guru dan Tata Usaha (TU).


Kegiatan ini dilakukan guna menunjang rencana kegiatan belajar tatap muka penuh bagi seluruh siswa yang ada. Disamping juga untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) khususnya yang ada di lingkungan sekolah SMKN 1 Dompu.




Sebanyak 200 lebih orang siswa telah melakukan vaksinasi ditambah dengan seluruh guru dan TU yang ada. Dosis vaksin tersebut diberikan oleh tim Imunisasi Vaksin Covid-19 Puskesmas Dompu Kota yang dibantu juga oleh tim klinik Kesehatan dari Polres Dompu.


Kepala SMKN 1 Dompu Faturrahman, ST menyampaikan jika dalam kegiatan vaksinasi tahap pertama ini sudah berjalan dengan lancar, dan kegiatan vaksinasi tahap kedua nanti, dikatakan akan segera menyusul untuk siswa-siswi Kelas XII yang sekarang masih melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di tempat magang Industri.


"Ya, harapannya dengan kegiatan vaksinasi ini semoga bisa mensukseskan program Pemerintah secara Nasional. yang kedua dengan Vaksin ini keluarga besar SMKN 1 Dompu akan steril dan jauh dari virus covid 19. Dan semoga siswa juga dapat menerima pelajaran dengan tatap muka penuh kedepannya, tidak ada lagi shift antara kelas, meskipun ini semua harus dilihat lagi dari sisi zona hijau dan mendapat ijin juga dari pemerintah." Ungkapnya.(Din)