Ketua DPW LDII NTB Ucap Selamat Atas Terselenggaranya Rakerda MUI Provinsi
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua DPW LDII NTB Ucap Selamat Atas Terselenggaranya Rakerda MUI Provinsi

Sunday, September 19, 2021

 



Sumbawa Besar, Infobima.com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Nusa Tenggara Barat, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Pelaksanaan Rakerda yang digelar di Sumbawa Besar Kabupaten Sumbawa sebagai tuan rumah, mengusung tema "Sinergitas MUI dan Pemerintah Dalam Mengatasi Pandemi Covid-19 di NTB".

Acara yang dihelat selama 2 hari 18 - 19 September 2021 di Hotel Grand Sumbawa, dibuka resmi Gubernur NTB, DR. H. Zulkieflimansyah dihadiri pula Bupati Sumbawa, Anggota DPR RI Johan Rosihan, Kapolres Sumbawa, Dandim Sumbawa dan Pengurus MUI Kabupaten/ Kota se NTB.



Dalam rangka pelaksanaan Rakerda tersebut, Ketua DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi NTB, Ir. Abdullah Karim, M.Si mengucapkan selamat dan sukses, semoga Rakerda MUI NTB yang digelar di Sumbawa dapat berjalan dengan aman, sukses dan menghasilkan program kerja untuk 5 tahun mendatang. "Atas nama LDII se Nusa Tenggara Barat, kami mendukung pelaksanaan Rakerda MUI NTB", ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD LDII Sumbawa, DGH. Abdul Halim Lubis, S.Ag yang juga sebagai Pengurus MUI Kabupaten Sumbawa sekaligus diamanahkan sebagai Panitia Rakerda, mengapresiasi langkah-langkah MUI, dalam membahas program kerja, sehingga MUI sebagai wadah dan tempat bernaungnya lembaga-lembaga keagamaan ini tetap dapat membangun sinergitas yang baik, selamat dan sukses untuk Rakerda MUI, ucap DGH. Abdul Halim.

Pantauan langsung Lensa Pos NTB, kegiatan Rakerda selama dua hari berjalan aman dan lancar, dan hari ini Rakerda direncanakan akan ditutup resmi. (TIM)