DPC Partai Gerindra Gelar Kegiatan Vaksinasi, Target 1000 Orang Untuk Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

DPC Partai Gerindra Gelar Kegiatan Vaksinasi, Target 1000 Orang Untuk Dompu

Thursday, October 21, 2021

 

DPC Partai Gerindra Gelar Kegiatan Vaksinasi di Gedung PKK Dompu


Dompu, Infobima.com - Aksi nyata Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Dompu, dengan menggelar kegiatan vaksinasi untuk tahap pertama dan tahap kedua dengan target 1000 orang, berlangsung di Gedung PKK Dompu, Kamis 21 Oktober 2021.


Pembukaan kegiatan vaksinasi di Gedung PKK Dompu itu dihadiri oleh Bupati Dompu Kader Jaelani, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SIK, Dandim 1614/Dompu Letkol Inf Ali Cahyono, S.Kom dan seluruh kader partai Gerindra serta masyarakat umum.


Direncanakan kegiatan ini akan berlangsung selama beberapa hari kedepan dengan menjangkau sejumlah wilayah di Kabupaten Dompu guna mencapai target 1000 orang yang diharapkan.


"Rencananya, kegiatan ini akan kita mulai hari ini, kemudian hari Senin nya untuk Kecamatan Manggelewa, hari Rabu untuk Kecamatan Pekat dan Sabtu untuk Kecamatan Hu,u. Insya Allah kalau dilihat dari kondisi ini kita akan bisa memenuhi target dan bahkan akan lebih" Ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kurnia Ramadan, SE yang dikonfirmasi.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu Kurnia Ramadhan, SE


Ketua DPC Gerindra Dompu pastikan juga jika seluruh keluarga besar Partai Gerindra akan melakukan vaksinasi secara keseluruhan, baik dalam tingkat Kabupaten maupun ditingkat Kecamatan untuk mendukung program pemerintah itu.


"Jadi kita mempunyai kewajiban untuk mempercepat proses vaksinasi ini supaya kita punya kepercayaan diri, bebas beraktivitas sehingga ekonomi juga bisa cepat pulih, terutama bagi keluarga besar Partai Gerindra yang harus dan wajib melakukan vaksin" Ungkapnya.



Kurnia Ramadhan menjelaskan juga, jika vaksin Sinovac yang digunakan tersebut merupakan bantuan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, sehingga pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan tidak mengurangi kuota vaksin di Kabupaten Dompu.


"Kebetulan ada anggota DPR RI yang koordinasi dengan pemerintah pusat yang mensuport kegiatan ini" Jelasnya.(Din)