DWP SMKN 1 Dompu Raih Juara Umum Lomba Kasidah Tingkat Kabupaten
Cari Berita

Iklan 970x90px

DWP SMKN 1 Dompu Raih Juara Umum Lomba Kasidah Tingkat Kabupaten

Tuesday, October 5, 2021

 

Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMKN 1 Dompu Akan Mewakili Kabupaten Di Ajang Lomba Paduan Suara dan Kasidah Tingkat Provinsi NTB


Dompu, Infobima.com - Lomba paduan suara dan kasidah antar DWP unit pelaksana zona tingkat SMA, SMK, SLB Negeri se Kabupaten yang diselenggarakan oleh DWP KCD Dikbud Kabupaten Dompu pada 4 Oktober 2021 di Gedung Samakai Dompu.


Kegiatan lomba ini diselenggarakan, guna mencari bibit bakat untuk diutuskan pada lomba paduan suara dan kasidah di tingkat provinsi NTB dan mewakili kabupaten.


Pada lomba padua suara dan Kasidah yang berlangsung di gedung Samakai Dompu, Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMKN 1 Dompu berhasil menjadi juara umum dalam lomba Kasidah, sementara untuk lomba paduan suara mereka berada pada posisi juara 2.


Dengan berhasil menjadi juara umum pada lomba kasih, dipastikan DWP SMKN 1 Dompu akan mewakili Kabupaten Dompu pada ajang lomba Kasidah ditingkat Provinsi NTB yang akan digelar.


Kepala SMKN 1 Dompu Faturrahman, ST yang dikonfirmasi Media ini merasa bersyukur atas capaian para Ibu guru yang berhasil juara pada lomba ini, ia berharap pada ajang lomba tingkat provinsi nanti DWP tersebut dapat kembali meraih juara yang membanggakan Daerah ini.


"Harapan saya semoga SMKN 1 Dompu bisa maju dan meraih juara di tingkat provinsi nanti dan menjadi lebih baik dan maju lagi kedepannya" ungkapnya.(Din)