Keluarga Besar SDN 16 Woja Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Monta
Cari Berita

Iklan 970x90px

Keluarga Besar SDN 16 Woja Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Monta

Friday, October 22, 2021

 

Penyaluran Bantuan Untuk Korban Kebakaran, dari Keluarga Besar SDN 16 Woja Dompu


Dompu, Infobima.com - Jajaran guru dan Kepala SDN 16 Woja  bertandang ke lokasi kebakaran di lingkungan II Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten  Dompu NTB untuk menyalurkan bantuan dalam meringankan beban para korban yang mengalami musibah, pada Jum'at (22/10/2021). 


Bantuan yang disalurkan tersebut berupa sembako dan mie instan yang diserahkan langsung kepada Ketua RT setempat, bapak Ibrahim.



Kepala SDN 16 Woja Ismiatih, S. Pd, mengatakan bahwa sumbangan bantuan tersebut diperoleh atas partisipasi beberapa guru SDN 16 Woja yang berniat ingin membatu  para korban kebakaran. Dia berharap dengan bantuan tersebut para korban kebakaran dapat memenuhi kecukupan dalam kehidupan mereka sehari-hari. 


"Mungkin bantuan ini tidak seberapa, namun ini sangat membantu mereka, mudah-mudahan mereka tabah dalam menghadapi cobaan ini" katanya.


Diketahui sebelumnya, jika kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu, tepatnya pada hari Senin 18-10-2021, pukul 15.00 Wita, kejadian itu telah meluluh lantakkan 3 unit rumah warga tanpa tersisa. Para korban harus pasrah dengan musibah itu karena tidak satupun barang berharga yang sempat mereka selamatkan akibat amukan si jago merah.(D. Fan)