Tamu Bupati dan Wakil Dompu, Kini Tersedia Sarana Pocadi di Pemda
Cari Berita

Iklan 970x90px

Tamu Bupati dan Wakil Dompu, Kini Tersedia Sarana Pocadi di Pemda

Thursday, October 28, 2021



peresmian Pojok Baca Digital (Pocadi) oleh Bupati Dompu Kader Jaelani

Dompu, Infobima.com - Kini, tersedia layanan Pojok Baca Digital (Pocadi) sebagai sarana bacaan untuk umum di ruang tunggu Bupati dan Wakil Bupati Dompu.


Layanan Pocadi merupakan terobosan kerjasama antara Perpustakaan Nasional bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah. Terobosan prasarana dan sarana ini diharapkan dapat meningkatkan minat dan budaya membaca masyarakat.


Bupati Dompu, Kader Jaelani meresmikan Pojok Baca Digital (Pocadi) berlangsung di Lantai 1 Gedung Cluster 1 Pemda Dompu, dihadiri oleh Plt. Asisten Satu Setda, H. Burhan, SH, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Dompu, Rohyani, SH, serta pejabat teras lainnya.Pada Rabu(27/10/21) pukul 09.00 Wita.


Peresmian Pocadi itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Dompu Kader Jaelani, usai itu Bupati juga dipersilahkan melihat sarana baca digital yang disediakan Kadis Perpustakaan Dompu di ruang tunggunya itu.


Bupati Dompu Kader Jaelani mengungkapkan, jika keberadaan Pocadi ini adalah wujud pelayanan publik dari bidang perpustakaan untuk meningkatkan minat baca masyarakat Dompu.


"Para ASN juga dapat memanfaatkan sarana Pocadi ini secara maksimal untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan dalam tugas dan fungsinya sebagai
ASN.” Kata Bupati.


Dengan layanan Pocadi ini, Bupati AKJ mengajak semua pihak untuk  menjaga bersama fasilitas yang disediakan tersebut sehingga bisa dimanfaatkan dalam waktu yang lama.(Din)