Ini Akibatnya Kalau Suka Main dengan Narkoba; Pria dan Wanita ini Diringkus Polisi
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ini Akibatnya Kalau Suka Main dengan Narkoba; Pria dan Wanita ini Diringkus Polisi

Friday, December 10, 2021

 


Dompu, Infobima.com - Seorang pria dan wanita di Dompu diringkus Satres Narkoba Polres Dompu karena kedapatan miliki Narkotika jenis sabu-sabu.


Pria berinisial SMR 34 tahun asal Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu ini ditangkap bersama seorang wanita usia 42 tahun inisial ENDG asal Desa Kwangko, Kecamatan Manggelewa saat berada di rumah SMR di Lingkungan Kandai Satu, pada Jumat (19/12/21).


Sebelumnya, rumah milik SMR itu diduga sebagai tempat transaksi narkoba oleh para terduga, sehingga membuat khawatir masyarakat sekitar dan melaporkan pula pada pihak Kepolisian Polres Dompu.


Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan sejumlah barang bukti dari tangan para terduga. Dan kejadian ini dibenarkan pula oleh Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU RAMLI, S.H.


" Iya benar, kita sudah melakukan penangkapan terhadap terduga, setelah kami dapat informasi dari masyarakat, saya langsung menelpon tim opsnal dan KBO Sat Resnarkoba IPDA RAHMADUN SISWADI S.H. untuk segera mengumpulkan anggota dan sesegera mungkin melakukan penindakan" ungkapnya.


Dari tangan para terduga, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah plastik klip transparan yang di dalamnya berisi 3 lembar plastik klip transparan berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu-shabu.


- 4 buah HP.  

- 6 buah korek api yang sudah di modif, yang salah satunya sudah terpasang jarum.

-1 bundel Plastik klip transparan.

-1 buah bong.

-2 buah skop.

-2 buah L.

-1 buah alat hisap (bong).

-2 buah KTP.

-3 buah buku tabungan.

-1 buah kartu ATM.

-15 lembar resi pengiriman dan penarikan.

-1 unit timbangan digital warna silver.

- uang tunai Rp. 510.000.00- (lima ratus sepuluh ribu.


Total keseluruhan barang bukti shabu-shabu yang disita seberat brutto. :  2.21 Gram, dan berat netto.   : 1.29 Gram.


Kini kedua terduga sedang menjalani pemeriksaan pihak kepolisian polres Dompu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(Din)