Sertu Isyra Upaya Mempercepat Vaksinasi di Desa Bakajaya
Cari Berita

Iklan 970x90px

Sertu Isyra Upaya Mempercepat Vaksinasi di Desa Bakajaya

Wednesday, February 23, 2022

 

Pendekatan Babinsa Desa Bakajaya dengan Warga Binaan Dalam Percepatan vaksinasi


Dompu, Infobima.com - Perang penting Babinsa Desa Bakajaya Sertu Isyra dalam upaya mempercepat vaksinasi, pemberian dosis sinovak tahap I, II dan tahap tiga yang dilakukan pemerintah Desa, pada Rabu (23/2/22).


Sertu Isyra bersama Bhabinkamtibmas terjun langsung menemui masyarakat binaannya untuk melakukan penjemputan dan mengajak warga guna melakukan vaksinasi yang ditempatkan di Poskesdes Desa setempat.


Disamping penjemputan yang dilakukan, Sertu Isyra juga memberikan pemahaman terhadap warga tentang pentingnya vaksinasi ini.


"Kita sampaikan kepada warga bahwa vaksin ini penting dilakukan, selain untuk kesehatan, kekebalan tubuh, dengan memiliki sertifikat vaksin juga dapat mempermudah dalam proses mengurus surat-surat penting" katanya.



Perang Babinsa dan babinkamtibmas dalam percepatan vaksinasi di Desa Bakajaya diakui sangat membatu, sebab, secara pendekatan dan menjalin komunikasi dengan warga binaannya pun tidak diragukan lagi.


Terpantau, upaya pendekatan yang dilakukan Babinsa Bakajaya kepada warga binaannya dengan menyusuri sejumlah titik wilayah untuk mengajak warga melakukan vaksinasi.


"Itu sih memang tugas kita, yang penting kita menjalankan tugas ini dengan hati yang ikhlas" tandasnya.(Din)