Derita Seorang Ibu di Dompu Harus Menerima Tindakan Penganiayaan Anak Kandung
Cari Berita

Iklan 970x90px

Derita Seorang Ibu di Dompu Harus Menerima Tindakan Penganiayaan Anak Kandung

Friday, March 18, 2022

 

Ilustrasi, Ibu Dianiaya Anak Kandungnya

Dompu, Infobima.com - Hanya karena persoalan sepele, seorang Ibu rumah tangga (IRT) Nurwahida (50) asal kelurahan simpasai, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB harus menerima perlakukan pahit dari tindakan anak kandungnya sendiri.


Mukanya memar, akibat hantaman benda keras yang mengenai wajahnya, dia dilempar pakai helm oleh anak kandungnya sendiri berinisial ES (25) lantaran tidak terima dengan teguran sang ibunda karena membanting pintu lemari dan pintu kosannya, pada Rabu (16/3/2022) malam kemarin.


Tidak hanya itu, bentuk kekejaman  yang dilakukan anak durhaka ini, juga sudah membuat ibunya terluka, dia juga melukai ibunya sendiri menggunakan senapan angin dan gas hingga tangga ibunya mengalami memar.


"Setelah melempar dan memukul pakai helm, terduga pelaku kembali mengambil senapan angin dipukul ibunya di bagian tangan dan sekujur tubuh korban, sehingga mengakibatkan ibunya terluka," ungkap Kapolsek Woja.


Kapolsek Woja Polres Dompu Ipda Zainal Arifin, S.Ip membenarkan kejadian ini saat dikonfirmasi via telpon WhatsApp pada Jumat (18/3) pagi.


"Iya benar, terduga pelaku (anak kandung, red) atas nama ES diduga aniaya ibu kandungnya menggunakan dengan cara melempar menggunakan helm kemudian mengambil kembali helm lalu, memukul ke wajah dan kepala korban," jelasnya.



Kapolsek menambahkan, bahwa saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Woja untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


"Terduga pelaku kini sudah kami amankan di Mapolsek Woja, untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, pelaku kini diterapkan dengan pasal tindak pidana penganiayaan," pungkasnya.(Din