Anggota Koramil 1614-04/Kilo Komsos Bersama Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota Koramil 1614-04/Kilo Komsos Bersama Warga Binaan

Tuesday, May 24, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Upaya menjaga keamanan wilayah, Babinsa Desa Taropo Serda Mashudi melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaan di Dusun Tolo Dora, Desa setempat dalam membahas tentang keamanan lingkungan Desa. Senin 23 Mei 2022.


Anggota Koramil 1614-04/Dompu ini harapan Desa tempat dia bertugas itu bisa tetap aman dan kondusif. Bersama warga binaannya, Babinsa mengajak supaya mereka kompak dalam menyelesaikan semua permasalahan yang ada di Desa.


Di samping itu Babinsa juga menghimbau agar warga tetap mematuhi protocol covid 19 dengan sering mencuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan.


Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Babinsa Desa Mbuju Koptu Dahlan dalam melaksanakan kegiatan komsos terhadap warga binaannya di Dusun Kambu, Desa setempat, dia membahas juga terkait kenaikan harga jagung saat ini sudah mulai meningkat.


Disela itu Babinsa juga menghimbau agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menjaga jarak, cuci tangan dan pakai masker.


Kegiatan kedua Babinsa tersebut berjalan aman dan lancar.(Din)