Babinsa Desa Kiwu Giat Komsos Bersama Warga Binaan untuk Menjalani Kedekatan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Kiwu Giat Komsos Bersama Warga Binaan untuk Menjalani Kedekatan

Thursday, May 19, 2022

 

Foto Kegiatan Babinsa Desa Kiwu


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Kiwu Sertu Nurdin giat melakukan komunikasi sosial (Komsos) di masing-masing rumah warga dalam memberikan pembinaan dan bersilahturahmi dengan warga binaan, untuk menjalin kedekatan yang erat, Rabu 18 mei 2022.


"Di samping itu, saya juga tidak lupa menghimbau ke warga agar mereka selalu mematuhi protocol covid 19 dengan sering mencuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan" Ungkapnya.


Selain itu, anggota Koramil 1614-04/Kilo itu juga melaksanakan kegiatan komsos di Kantor Desa Kiwu tentang keamanan dan ketertiban lingkungan sekaligus melakukan pendampingan terhadap pemerintah desa kiwu pada pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat yang tidak mampu dengan jumlah bantuan yang dibagikan masing-masing mendapat Rp.300.000, terhitung dari bulan januari sampai dengan bulan maret 2022.


Pelaksanaan pembagian BLT sendiri berlangsung di aula kantor Desa Kiwu.


"Di momen itu saya juga mengajak seluruh masyarakat desa kiwu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker dan jauhi kerumunan" Jelasnya.


Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai.(Din)