Kegiatan Komsos Dilakukan Dua Anggota Koramil 1614-03/Hu,u
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kegiatan Komsos Dilakukan Dua Anggota Koramil 1614-03/Hu,u

Tuesday, May 31, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Dua anggota Koramil 1614-03/Hu,u Babinsa Desa Lepadi dan Babinsa Desa Sawe melakukan kegiatan Komsos dan menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19. Senin tanggal  30 mei 2022.


Seperti kegiatan Komsos yang dilakukan  Babinsa Desa Lepadi, Serda Ruslan dalam melayat di tempat meninggalkannya ( alm )  JUNAIDIN alias Cipo (25 tahun) di  Dusun Pajo Permain. Almarhum sendiri meninggal karena sakit dan  di makamkan ke TPU Desa setempat.


Di tempat itu Babinsa menghimbau kepada masyarakat yang melayat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah  dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker.



Di tempat terpisah Babinsa sawe Serda Syahrullah juga melaksanakan Komsos serta membantu warga binaan di Dusun Sawe terkait keamanan di dusun masih-masing.


Babinsa juga mengingatkan kepada para orang tua agar menjaga anak-anak mereka supaya menjauhi minum minuman keras dan Narkoba.


Anggota Koramil 1614-03/Hu,u ini juga menghimbau kepada warga binaan agar tetap mematuhi protokol Covid-19 yang ditetapkan pemerintah dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Kegiatan tersebut dapat  berjalan dengan aman dan lancar.(Din)