Dua Babinsa Anggota Koramil 1614-02 Kempo Lakukan Komsos
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Babinsa Anggota Koramil 1614-02 Kempo Lakukan Komsos

Wednesday, June 1, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Dua anggota Koramil 1614-02/Kempo melakukan kegiatan Komsos bersama warga binaan. Kedua Babinsa tersebut masing-masing Babinsa Desa Konte, Serma Umar dan Babinsa Desa Soro Serma Suherman.

Babinsa Desa Konte Serma Umar melaksanakan Komsos bersama warga binaan di Dusun Doromaria, usai itu dia melanjutkan dengan tinjauan rencana Sasaran TMMD TA. 2023/ 2023 di wilayah Desa setempat.

Pada peninjauan itu, terdapat beberapa rencana sasaran yang dilaksanakan pembangunan seperti, rehab Musholah Al-Amin di Dusun Doromaria. Penggalian saluran parit sepanjang 50-75 meter. Pembukaan Jalan Ekonomi sepanjang 600 s/d 700 KM.

Di samping itu, Babinsa juga mengingatkan kepada warga agar tetap memperhatikan protokol kesehatan covid 19 dalam setiap melakukan kegiatan di luar rumah.



Kegiatan yang sama juga dilakukan Babinsa Desa Soro, Serma Suherman yang melaksanakan Komsos bersama warga binaan di Dusun Nciu Desa setempat, dia juga mengingatkan warga agar tetap perhatikan Prokes dengan selalu memakai masker, cuci tangan dan hindari kerumunan.

Kegiatan kedua Babinsa ini berjalan lancar dan aman.(Din)