Pemuda Dompu Dukung Gus Amin Jadi Capres 2024
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pemuda Dompu Dukung Gus Amin Jadi Capres 2024

Thursday, June 9, 2022

 

Gas Poll Dompu Deklarasi Dukung Gus Muhaimin jadi Calon Presiden RI 2024


Dompu, Infobima.com - Gabungan pemuda yang dalam Komunitas Gus Muhaimin Asik Poll (Gas Poll), menggelar deklarasi untuk mendukung Gus Muhaimin (Gus Amin) maju menjadi calon presiden RI periode 2024-2029 mendatang. 


Acara deklarasi berlangsung di caffe Laberka pada Rabu (8/6/22) yang melibatkan sejumlah unsur diantaranya tokoh Milenial Woja, Manggelewa, Pajo dan club motor Nmax Community.


Profil singkat Muhaimin Iskandar, dia merupakan Ketua Umum DPP PKB dan dulu pernah menjabat sebagi Menteri Tenaga Kerja periode 2009-2014.


Pembina Gas Poll Sandy menuturkan bahwa, Indonesia kedepannya butuh sosok yang tidak hanya politisi, penulis, milenial, tapi butuh juga negarawan terbaik yang dapat bicara segala bidang dan aspeknya. 


Menurutnya, semua sosok itu ada pada Cak Imin yang komplit dan merupakan Presiden Santri Indonesia juga kebudayaan Indonesia. 


"Tag Line politik Cak Imin adalah politik riang gembira karena Indonesia terdiri dari keberagaman. Negara kita adalah negara yang menghargai perbedaan, jadi harus ditanggai dengan riang gembira pula" Tutur Sandy. 



Sahrul, salah satu pemuda milenial Mangggelewa, juga mengungkapkan sosok Cak Imin yang menjadi contoh bagi para generasi muda karena dia selalu terlibat pada semua kelompok. 


"Indonesia sendiri membutuhkan sosok seperti Cak Imin, kami dukung Cak Imin untuk menjadi calon presiden 2024" Tandasnya. 


Gas Pol merupakan salah satu bagian dari road map atau jalan politik Gus Muhaimin untuk mencapai misi besarnya di tahun 2024 yang maju menjadi calon presiden RI di masa akan datang. 


Launching Gas Poll sendiri di Dompu ini diapresiasi oleh teman-teman dari pusat karena kegigihan milenial sehingga mampu mengantarkan Gus Muhaimin sampai maju menjadi orang nomor 1 di negeri ini.


Bachrizal juga mengutarakan, bahwa dirinya sangat berharap para pemuda yang tergabung dalam Gas Poll ini dapat memberikan kontribusi dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat Dompu tentang Cak Imin. 



"Semoga pemuda ini bisa mengenalkan nama Cak Imin ke masyarakat Dompu serta melakukan sosialisasi-sosialisasi," ujarnya.(Din)