Anggota Koramil 1614-06/Manggelewa Giat Patroli Ronda Malam
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota Koramil 1614-06/Manggelewa Giat Patroli Ronda Malam

Tuesday, July 19, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Pada hari senin tanggal 18 Juli  2022  anggota Koramil 1614-06/Manggelewa melaksanakan giat patroli ronda malam.


Hal itu dilakukan Babinsa Desa Soriutu, Pelda Darwis yang melaksanakan kegiatan patroli Ronda malam untuk pengecekan kondisi wilayah di Dusun Sigi pada  pukul.20.15 wita.


Dia mengingatkan juga agar waraga tetap jagal stabilitas keamanan selama melaksanakan Ronda malam dan  menghimbau kepada warga supaya tetap   mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun supaya terhindar dari Virus Corona (Covid-19).


Sementara, di tempat terpisah Babinsa Desa Sukadamai, Serda Abdul Malik juga melaksanakan ronda malam dengan menghimbau agar warga agar dapat melaksanakan kegiatan ronda malam ini dilakukan secara bergantian.


Babinsa berharap dengan intens nya warga melaksanakan kegiatan ronda malam ini dapat membuat kondisi wilayah terjaga dengan baik tentan keamanan dan ketertiban yang terjadi.


Disamping itu Babinsa juga menghimbau agar warga  tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun agar terhindar dari covid 19.


Kegiatan ini tersebut berjalan Dengan Lancar dan Aman.(D)