Dandim 1614 Dompu Beri Kata Sambutan Pada Resepsi Pernikahan Anak Anggota
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dandim 1614 Dompu Beri Kata Sambutan Pada Resepsi Pernikahan Anak Anggota

Tuesday, July 26, 2022



 Dompu, Infobima.com - Menghadiri acara resepsi pernikahan anak dari salah satu anggota, Dandim 1614 Dompu Letkol Kaveleri Taufiq, S.Sos memberikan kata sambutan keluarga.


Acara resepsi tersebut berlangsung di lapangan bola mini, Desa Karama Bura, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu pada Senin 25 Juli 2022, dihadiri oleh jajaran Kodim 1614, seperti Dandim 1614/Dompu Letkol kav  Taufiq, S. Sos. Kasdim Mayor Inf Abdul Haris, SH.,MH. Pasilog Dim 1614/Dompu Mayor Inf Hamzah. Danramil 1614-01/Dompu kapten Kav M. Kasim. Pasi Intel Dim 1614/Dompu Kapten Inf Ibrahim. Anggota Kodim 1614/Dompu.


Dalam sambutannya, Dandim 1614 Dompu Letkol Kaveleri Taufiq,S.Sos menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga yang berhajat, dua mendo'akan semoga ananda yang sedang berbahagia dan bersanding di pelaminan dapat membina rumah tangganya menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.


"Kami atas nama keluarga yang berhajat mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangan kami, semoga keringanan langkahnya menjadi ladang pahala Bapak dan Ibu semuanya serta dapat di balas oleh Allah di kemudian hari nanti" ungkapnya.


"Kami keluarga yang berhajat meminta maaf kepada seluruh undangan Bapak dan ibu yang hadir  apabila ada hal hal yang kurang berkenaan atau tutur kata serta pelayanan kami yang kurang yang tidak sesuai dengan keinginan maupun selera Bapak  dan Ibu sekalian  kami mohon maaf" Lanjut Dandim.(D)