Dandim 1614/Dompu Salurkan Bantuan untuk Pembangunan Asrama Pesantren Utsman Bin Affan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dandim 1614/Dompu Salurkan Bantuan untuk Pembangunan Asrama Pesantren Utsman Bin Affan

Saturday, July 30, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Dandim 1614 Dompu Letkol Kaveleri Taufiq, S.Sos mendukung pembangunan asrama putri Pondok Pesantren Utsman bin Affan dengan memberikan sumbangan bantuan. Pada jum'at 29 juli 2022.


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Dandim 1614 Dompu didampingi Pasi Intel Kapten Inf Ibrahim kepada ketua Yayasan H. Syamsudin, M. Pd.


 Kunjungan Dandim 1614 Dompu ke Ponpes Utsman bin Affan itu sekaligus dilakukan peninjauan lokasi pembangunan asrama putri yang direncanakan.


 Pada peninjauan itu Dandim 1614/Dompu Letkol kav Taufiq, S. Sos didampingi Ketua Yayasan H. Syamsudin, M. Pd. Pimpinan Pesantren UBA Ustadz Zainudin, S. Pdi. Pasi Intel Kodim 1614/Dompu kapten Inf Ibrahim.


Dandim 1614 Dompu Letkol Kaveleri Taufiq, S.Sos menyampaikan, "Pagi ini saya datang bersama pasi intel dalam rangka bersilaturahmi dan memberikan sumbangan untuk mendukung proses pembangunan asrama putri yang ada di pondok pesantren utsman bin affan" Ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Yayasan Utsman bin Affan, H. Syamsudin, M. Pd dalam menyambut kehadiran rombangan Dandim 1614 Dompu menyampaikan, "Alhamdulillah pagi ini kami pondok pesantren utsman bin affan  kedatangan tamu yang luar biasa yaitu bapak Dandim Dompu beserta pasi intel semoga silaturahmi ini tambah kuat" Katanya.


"Dan syukur alhamdulillah kami mengucapkan terimakasih kepada  bapak Dandim Dompu umumnya TNI khususnya kodim 1614/Dompu yang telah ikut serta berpartisipasi mendukung proses pembangunan pondok pesantren utsman bin affan. Semoga amal Khairiyah pak Dandim di terima oleh Allah SWT dan kami selaku pimpinan pondok akan mempergunakan sebaik baiknya untuk pembangunan asrama putri pondok pesantren utsman bin affan" Katanya.(D)