Danrem 162/WB Kunker di Dompu, Pemda Sambut Dengan Hangat
Cari Berita

Iklan 970x90px

Danrem 162/WB Kunker di Dompu, Pemda Sambut Dengan Hangat

Tuesday, July 12, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kunjungan kerja (Kunker) Komandan Resort Militer (Danrem) 162/Wira Bakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo,  S.Sos MM di Dompu, disambut hangat pemerintah Kabupaten Dompu.


Kunjungan ini sebagai wadah silaturahmi yang diagendakan antara petinggi militer wilayah NTB ini dengan Pemerintah Kabupaten Dompu.


Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos MM datang ke Dompu bersama Ketua Persit KCK Koorcab 162 Ny. Asmeri Aris Nurcahyo langsung menuju gedung Pandopo Bupati dan disambut Wakil Bupati Dompu H. Sahrul Parsan, ST MT dan Ketua TP PKK Dompu Lilis Syuriani, penyambutan itu langsung dikalungi dengan selendang khas Dompu.


Dalam acara silaturahmi yang berlangsung, hadir pula sejumlah pejabat tinggi Daerah seperti, Sekda Dompu, Ketua Komisi 1 DPRD, Kajari Dompu, Kepala Pengadilan Negeri (PN) Dompu, Kapolres yang diwakilkan, Ketua KPU dan Bawaslu serta para OPD Lingkup Pemda Dompu.


Melalui sambutannya Danrem 162/Wira Bakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo,  S.Sos MM mengenalkan diri dan menceritakan tentang jenjang karirnya hingga dia di tempatkan sebagai Danrem 162/WB sekarang.


Danrem juga menyampaikan komitmen bahwa kehadirannya di Dompu akan bersama Polri untuk membatu pemerintah dalam percepatan program pembangunan daerah.


"Legalitas Polres dan TNI serta Pemerintah Daerah adalah satu keutuhan yang tidak bisa dipisahkan. TNI dan Polri akan membatu percepatan program pembangunan daerah" Ungkapnya.


Sementara itu, lewat sambutannya Wakil Bupati Dompu H. Sahrul Parsan, ST MT menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi Nggahi Rawi Pahu kepada Danrem 162/WB, wakil bupati Dompu mengaku senang dengan kehadiran Komandan Resort Militer 162/WB itu di Dompu yang memiliki ribu penduduk dengan 8 kecamatan didalamnya yang mayoritas pendapatan melalui hasil pertanian.


Dalam agenda kunjungan kerja Danrem 162/WB ini, Wakil Bupati Dompu mengharapkan dukungan dan bimbingan yang disampaikan danrem.


Usai bersilaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu, Danrem 162/WB langsung menuju Desa Karama Bura guna peresmian Pompa Hidran, setelah itu Danrem kembali menuju kecamatan Pajo untuk pembagian Bansos di Desa Lepadi.(D)