Giat Ronda Malam dan Kongkow Dilakukan Babinsa Lasi dan Babinsa Desa Kiwu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Giat Ronda Malam dan Kongkow Dilakukan Babinsa Lasi dan Babinsa Desa Kiwu

Friday, July 15, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Pada Kamis 14 Juli 2022 Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin melaksanakan kongkow-kongkow bersama warga binaan sekaligus bersilahturahmi di kediaman bapak usman di Dusun Nambo Solo 1 Desa setempat, Pada pukul 22.00 wita.


Anggota Koramil 1614-04/Kilo ini tidak lupa juga menyampaikan agar para remaja dan warga setempat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan di tempat tinggal mereka masing masing.


Melihat hal itu, pemilik kediaman itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan dan waktu Babinsa yang setiap saat selalu mengontrol dan bersilaturahmi dengan warga.


"Semenjak kehadiran Babinsa kami merasa aman dan nyaman karena setiap hari selalu bersama babinsa dan aparat keamanan lainnya" Ungkapnya.


Hal yang sama juga dilakukan Babinsa Desa Kiwu, Sertu Arif Syahrir, dia melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga binaan di Dusun Nanga Desa Kiwu.


Disaat itu Babinsa juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga dan waspada terhadap keamanan ketertiban di lingkungan sekitar guna tercipta kedamaian ditengah masyarakat.


Salah seorang warga binaan bernama Junaidin menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa yang selalu mengontrol setiap kegiatan masyarakat baik pada waktu siang maupun malam hari, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman ditengah kehidupan masyarakat.(D)