kegiatan Ronda Malam Dilakukan Dua Anggota koramil 1614-04/Kilo
Cari Berita

Iklan 970x90px

kegiatan Ronda Malam Dilakukan Dua Anggota koramil 1614-04/Kilo

Thursday, July 7, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Dua anggota Koramil 1614-04/Kilo melakukan giat ronda malam bersama warga binaan, Rabu 06 juli  2022.


Mereka adalah Babinsa Desa Malaju dan Babinsa Desa Kramat. Babinsa Desa Malaju, Sertu Mastudinnur melaksanakan kongkow-kongkow bersama pemuda setempat di Dusun Patula Barat sekaligus mengontrol kondisi keadaan wilayah binaan.


Babinsa juga menyampaikan kepada para anak muda agar menjauhi yang namanya (Narkoba),  karena narkoba dinilainya akan merusak masa depan mereka sendiri. Juga menghimbau mereka untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing masing.


Ditempat itu Babinsa mendapatkan saran dan masukan dari warga mengenai keadaan wilayah binaan, warga juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan waktu babinsa yang selalu mengontrol dan bersilaturahmi dengan warga, selama keberadaan Babinsa merekapun merasa aman dan nyaman karna setiap hari selalu bersama babinsa dan aparat keamanan lainya.


Sementara di tempat terpisah Babinsa Desa Kramat, Sertu Abdul Wahid juga melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga binaan di Dusun Enca pada pukul 20.25 wita.


Kepada warga Babinsa tidak lupa juga menghimbau agar selalu menjaga dan waspada terhadap keamanan ketertiban di lingkungan sekitar supaya terciptanya kenyamanan hidup masyarakat.


Salah satu warga bernama Ahmad alias Bang Remon menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa yang selalu mengontrol setiap kegiatan masyarakat baik pada waktu siang maupun pada malam hari, mereka merasa aman dan nyaman karena selalu ada babinsa bersama mereka.(D)