Kodim 1614/Dompu Gelar Latihan Taktis Unit Intelijen
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kodim 1614/Dompu Gelar Latihan Taktis Unit Intelijen

Wednesday, July 20, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Staf Kodim 1614/Dompu, Mayor Inf Abdul Haris, SH.,MH membuka pelatihan taktis unit intelijen lingkup Kodim 1614/Dompu, Rabu 20 Juli 2022.


Kegiatan tersebut berlangsung di Aula II Makodim 1614/Dompu dihadiri oleh Pasi Intel Kapten Inf Ibrahim selaku koordinator umum, Perwira Pemberi materi Intelijen, Pjs Danunit Intelijen Kodim 1614/Dompu, Lettu Inf Syaifudin.



Pada kesempatan itu Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf Abdul Haris, SH.,MH menyampaikan amanat komandan umum latihan. Dalam sambutannya, dia menyampaikan puji syukur kepada tuhan yang maha esa karena pada hari ini semua dapat melaksanakan latihan taktis unit intelijen sebagai program dari komando atas. Dia berharap, dengan latihan ini dapat dijadikan bekal dalam melaksanakan tugas nanti.


"Laksanakan latihan taktis dengan semangat dan perhatikan faktor keamanan, apa yang disampaikan oleh perwira intelijen mampu dilaksanakan dengan baik, sebagai bekal dalam melaksanakan tugas intelijen guna mendukung program dan tugas dari komando atas" Tuturnya.


Mayor Inf Abdul Haris, SH.,MH juga berharap kepada pemateri latihan ini supaya melaksanakan tugasnya dengan maksimal.


"Kepada pemberi materi latihan agar melaksanakan mekanisme latihan sesuai alur latihan" Ujarnya.


Dia juga menyampaikan supaya dilakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk mendukung kegiatan latihan taktis unit intelijen ini sehingga mekanisme latihan tersebut dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan komando atas.


Diakhir sambutannya wakil komandan umum latihan membuka secara resmi kegiatan latihan taktis intelijen kodim 1614/Dompu tersebut.(D)