60 Caba PK TNI AD Dilepas Kasdim 1614/Dompu untuk Mengikuti Seleksi
Cari Berita

Iklan 970x90px

60 Caba PK TNI AD Dilepas Kasdim 1614/Dompu untuk Mengikuti Seleksi

Wednesday, August 3, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf Abdul Haris, SH. MH melepas peserta Calon Bintara Prajurit Karier (Caba PK) TNI AD untuk mengikuti seleksi di Danrem 162/Wira Bakti, pada Senin 1 Agustus 2022.


Sebanyak 60 orang Caba PK TNI AD pendaftaran Kodim 1614 Dompu di kumpulkan di lapangan Makodim Dompu sebelum diberangkatkan ke Danrem 162/WB.


Dalam pelepasan Calon Bintara Prajurit Karir (Caba PK) ini dihadiri oleh Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf Abdul Haris, SH.,MH. Pasi Pers Dim 1614/Dompu Kapten Inf Iswan. Pasi Ops Dim 1614/Dompu Lettu Inf Hamzah. Batih Pers Pelda Erwin, S. Sos.


Pada kesempatan itu, Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf Abdul Haris, SH. MH menyampaikan puji syukur kepada tuhan yang maha esa karena sore itu peserta seleksi caba pk TNI AD akan lepas. Dia berpesan, selama di perjalanan agar caba PK ini dapat menjaga faktor keamanan diri, tidak ada yang tertinggal atau tercecer tetap lengkap sampai tempat tujuan.


"Peserta yang berangkat ini adalah harapan dan kebanggaan orang tua dan keluarganya oleh karena itu kalian melaksanakan seleksi harus  maksimal sehingga kalian berhasil dan lulus. Selama melaksanakan seleksi jaga fisik dan jaga kesehatan, kalian bersaing secara sehat dan sportif, karena saingan kalian adalah peserta seluruh NTB" Ungkapnya.


Ucapan yang sama juga disampaikan Pasi Pers, Kapten Inf Iswan, dengan memberikan pesan agar peserta selalu mengikuti petunjuk pendamping.


"Selama dalam perjalanan kalian harus saling mengecek satu sama lain, jangan sampai ada yang ketinggalan karena kalian sampai di mataram besok pagi dan langsung kumpul untuk diverifikasi, ikuti petunjuk dari pendamping yang mengantar kalian" Harapnya.(D)