Anggota Kodim 1614 Dompu Giat Latihan Menembak dengan SS1 dan TW III TA 2022
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota Kodim 1614 Dompu Giat Latihan Menembak dengan SS1 dan TW III TA 2022

Friday, August 26, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Bertempat di lapangan tembak Desa Lune, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, anggota Kodim 1614 Dompu melaksanakan latihan menembak menggunakan senjata laras panjang jenis SS1 dan senjata laras pendek jenis TW III tahun anggaran 2022. Rabu 25 Agustus 2022, pukul 07.30 Wita.


Dalam latihan tersebut sedikitnya ada 110 orang anggota Kodim 1614 yang terlibat, seluruhnya dibawah pantauan dari Pasi Intel Kapten, Inf Ibrahim, ada juga Danramil 1614-05 Pekat, Kapten Inf Maturidi, Pasi Ops Letu inf. Hamzah.



Sebelum pelaksanaan latihan menembak dimulai, mereka terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan anggota oleh Pasi ops untuk mendapatkan pengarahan.


"Alhamdulillah pagi ini kita masih di berikan kesehatan dan kesempatan sehingga kita bisa melaksanakan latihan menembak di hari pertama dan saya berharap pada pelaksanaan kegiatan menembak ini dapat dilakukan dengan serius, jangan main-main pada saat menembak, perhatikan lajur masing-masing" harapnya.


Dalam melaksanakan latihan menembak dapat diutamakan faktor keamanan, apabila ada gangguan anggota diharapkan tidak mengatasi sendiri, biarkan was jalur yang mengatasi nya.


Arahan yang sama juga disampaikan Pasi Intel Kapten Inf. Ibrahim, dia berpesan agar anggota yang melaksanakan kegiatan menembak supaya dilakukan dengan baik dan menekan supaya anggota tida ada yang bawa pulang munisi yang ada 


 "jangan main-main, utamakan faktor keamanan, apa yang menjadi penekanan dari pimpinan agar di laksanakan, penekanan ini untuk seluruh anggota yang melaksanakan menembak hari ini, saya tekankan jangan ada yang berani membawa pulang munisi, jangan coba-coba" tegasnya.(D)