Anggota Koramil 1614-04/Kilo Himbauan Warga untuk Jaga Keamanan Wilayah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota Koramil 1614-04/Kilo Himbauan Warga untuk Jaga Keamanan Wilayah

Friday, August 26, 2022

 


Dompu,  Infobima.com - Anggota Koramil 1614-04 Kilo, yaitu Babinsa Desa Lasi dan Babinsa Kiwu melakukan kegiatan kongkow dan menghimbau warga binaan untuk tetap menjaga keamanan wilayah. Kamis 25 agustus 2022.


Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin yang melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga binaan di Dusun Nambo Solo 2, pada pukul 21.30 WITA 


Babinsa juga tidak lupa menyampaikan kepada warga binaan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.


Salah satu warga yang melihat giat yang dilakukan Babinsa, bapak M. Saleh mengucapkan terima kasih atas kesempatan waktu babinsa yang selalu mengontrol dan bersilahturahmi dengan warga binaan, merekapun merasa aman dan nyaman karena setiap hari selalu bersama Babinsa dan aparat keamanan lainnya.


Kegiatan serupa yang dilakukan Babinsa Desa Kiwu, Sertu Arif Syahrir dan Bhabinkamtibmas yang melaksanakan kegiatan kongkow bersama  warga binaan di Dusun Rade Desa setempat. 


Dalam kesempatan itu Babinsa tidak lupa menyampaikan dan menghimbau kepada warga binaan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.


Mursalin, salah satu warga setempat menyampaikan terima kasih kepada babinsa yang selalu mengontrol setiap kegiatan masyarakat, baik pada waktu siang hari ataupun di malam hari, mereka merasa aman dan nyaman karena selalu ada babinsa dan aparat lainnya bersama mereka.(D)