Babinsa Koramil 1614-02/Kempo Lakukan Kegiatan Komsos
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Koramil 1614-02/Kempo Lakukan Kegiatan Komsos

Friday, August 12, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Dua Babinsa anggota Koramil 1614-02 Kempo melakukan kegiatan Komsos pada Kamis 11 Agustus 2022.


Dua Babinsa dimaksud adalah Babinsa Desa Dorokobo dan Babinsa Desa Soro. 


Babinsa Desa Dorokobo Serka M.Ali  melaksanakan komsos dilanjutkan dengan  pengamanan perkemahan Akbar dalam rangka Hari ulang tahun gerakan pramuka ke - 61 yang di laksanakan di Dusun Permata hijau Desa setempat.


Babinsa juga mengingatkan kepada peserta perkemahan agar mereka tetap menjaga ketertiban dan kebersihan selama pelaksanaan  kegiatan perkemahan tersebut berlangsung, dan mengingatkan kepada peserta Pramuka untuk disiplin dengan tata cara kegiatan pramuka.


Kegiatan perkemahan sendiri  masih berjalan selama 4 hari ke depan mulai hari kamis 10 sampai hari minggu 14 Agustus 2022 ke depan.


Sementara itu, Babinsa Desa Soro Serma Suherman juga melaksanakan Komsos di lanjutkan dengan kerja bakti gotong royong pengecoran lantai masjid bersama warga setempat.


Babinsa menghimbau warga untuk tetap menjaga keselamatan kerja dan  tetap menjaga kebersamaan di dalam kegiatan gotong royong yang dilakukan, serta menghimbau agar warga juga tetap menjaga kesehatan masing- masing supaya tetap semangat  bekerja.


Kegiatan ini berjalan lancar dan aman.(D)